Melly Goeslaw Kenang Kesulitan Hidup dari Gemuk Hingga Kurus, Beri Pesan Bijak Ini
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw membagikan cerita perjalanan hidupnya yang terus berubah, termasuk penampilan fisiknya. Melly pun mengungkap pesan bijaksana soal perjalan hidupnya itu.

WowKeren - Melly Goeslaw jadi salah satu artis Tanah Air yang sukses menjalani program diet sehat dan merubah penampilannya. Melly Goeslaw kini tampil segar dengan tubuh yang makin ramping. Melly pun mengungkap perjalanan kariernya bersama dengan proses perubahan bentuk tubuhnya.

"Saya bersyukur pernah melalui banyak hal . Pernah kurus , lalu gemuk, lalu skrg kurusan.. Jadi Insya Allah sy paham betul dengan perasaan orang2 saat saya posting apapun," tulis Melly Goeslaw pada Minggu (13/6).

Melly mengaku bisa memahami perasaan sebagian besar netizen yang melihat postingannya. Mulai dari soal perubahan bentuk tubuh hingga mengenai prestasi dan pekerjaan yang ia unggah di medsos.


"Saya paham betul semua rasa itu, karna sy pernah berada di semua keadaan itu, pernah kurus pernah gemuk, pernah sukses pernah gagal," ungkap istri Anto Hoed itu.

Tak dipungkiri Melly pernah mengalami rasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya, Tapi Melly bersyukur karena kariernya di industri musik nyatanya tak terlalu terpengaruh dengan tampilan fisiknya.

"Kalau dipikir pikir lagi, karir saya pernah melejit pada saat sy kurus bahkan saat gemuk banget. Pernah juga merosot pada saat sy kurus dan pd saat sy gemuk. Jadi saya sangat bersyukur dan merasa menjadi manusia paling beruntung. Sebab keluarga saya, sahabat saya, penggemar sy, tdk pernah ada yang meninggalkan sy hanya karna fisik saya," beber Melly.

Melly mengingatkan bahwa ujian dan masalah setiap orang berbeda. Karena itu, Melly pun memberikan pesan bijak soal bersyukur dan kebahagiaan.

"Jadi sy rasa saya harus lebih bersyukur dan bahagia lagi. Krn punya sebagian orang di muka bumi ini yang mau satu frekwensi dengan saya. Cara manusia menjalani hidup itu macam2. Jalani saja sesuai nyamannya kita ' Ujian hidup itu bukan kayak UN , soalnya beda2, maka jawaban dan rumus nya pun beda2. Gak bisa contek2an'," pungkas Melly Goeslaw.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru