Ringgo Agus Rahman Akhirnya Blak-blakan Positif Covid-19, Tak Sangka Bisa Rindu Berat ke Istri
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman Akhirnya membenarkan kabar bahwa dirinya terpapar Covid-19. Ringgo Agus Rahman pun mengungkap kondisi kesehatan selama positif Covid-19.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman sejak beberapa waktu lalu mengungkap kondisi kesehatannya yang menurun. Meski tak menjelaskan mengenai penyakitnya, para netizen menyimpulan jika Ringgo terpapar Covid-19.

Benar saja, lewat salah satu unggahan Instagram Story-nya, Ringgo mengkonfirmasi bahwa dirinya positif Covid-19. Meski begitu, Ringgo menjelaskan jika kondisi kesehatannya masih baik-baik saja. Hal itu disebut Ringgo sebagai efek dari vaksin Covid-19 yang telah 2 kali ia jalani.

"Jadi.. saya kena covid kemarin, skrng dlm kondisi yg baik dan sedang dalam masa penyembuhan... dirawat di rs selama 8 hari dan skrng memilih untuk isoman karna dokter menyatakan kondisi semuanya udah stabil dan normal," tulis Ringgo pada Minggu (13/6).

Photo-INFO

Instagram Story


"Saya sudah vaksin 2 kali dan vaksin ke dua itu di tanggal 30 maret 2 bulan kemaren, mungkin akibat dari vaksin yang akhirnya gejala yg saya rasakan ga ada yg gmn2, semuanya kerasa baik2 aja," sambungnya.

Meski begitu, tak dipungkiri Ringgo juga mengalami sejumlah gejala ringan. "Penciuman sempet ilang 2 hari.. sisanya seger2 aja tiap hari, demam di awal doang bentar hanya bbrp jam di suhu 37,6 abis itu stabil di 36an, sama pilek dikit, tp ga gmn2 sih," ungkap Ringgo.

Sementara itu, lewat salah satu postingan terbarunya, Ringgo kembali mengungkap rasa rindu pada keluarga, terutama sang istri, Sabai Morscheck. Ringgo pun mengaku tak menyangka bisa merasa sangat rindu pada sang istri.

"Ga nyangka sumpah ga nyangka... ternyata saya bisa loh kangen sama istri setelah berpisah lama gara2 sakit inihhh... biasanya klo pergi2 kangennya ama anak, tp kali ini bisa ternyata sama istri sendiri, tunggu aku ya bojo," pungkas Ringgo Agus Rahman.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait