Silaturahmi ke Rumah Syahrini, Melly Goeslaw Tak Kuasa Tahan Nangis Gara-gara Ketemu Sosok Ini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Melly Goeslaw berbagi cerita mengenai momen silaturahmi ke kediaman Syahrini. Sayangnya, Melly Goeslaw malah menangis saat bertemu sosok salah satu orang terdekat Syahrini.

WowKeren - Melly Goeslaw tampaknya sedang dalam kondisi emosi yang tak stabil. Dalam sejumlah postingan terbarunya, Melly Goeslaw terlihat mengunggah hal-hal yang melankolis atau galau. Bahkan Melly mengaku menangis saat mengunjungi rumah Syahrini.

Cerita itu diungkap Melly lewat salah satu postingan terbarunya. Dalam postingan tersebut, Melly mengaku tak kuasa menahan tangis setelah bertemu sosok ibunda Syahrini.

"Dari kmrn lagi melow , tiap shalat gak kerasa air mata keluar terus, kangen banget sama mama. Lalu kmrn silahturahmi ke rumah @syh55 dan @princessyahrini liat mamahnya jadi nangis lagi," tulis Melly Goeslaw pada Senin (14/6).

Rupanya Melly Goeslaw sedih hingga nangis karena teringat dengan mendiang sang ibu. Sambil membagikan foto makan orangtuanya, Melly mengaku ikut bahagia melihat orang-orang yang masih punya seorang ibu.


"Bahagia sekali liat yang masih pada punya ibu. Ah emang lagi melow banget nih akunya 😭," sambungnya.

Melly pun berharap orang-orang yang masih punya ayah dan ibu bisa menghargai kehadiran keduanya. Ibu dua putra ini mengingatkan soal perpisahan atau maut yang bisa datang sewaktu-waktu.

"Tapi beneran aku mau pesan sama semua yang orang tuanya masih ada , jangan di jauhin . Jangan banyak di tinggal. Karna kita gak tau kapan perpisahan itu tiba , bisa saja kita yang pergi duluan . Waktu itu sangat singkat," ungkap istri Anto Hoed tersebut.

Terakhir, Melly pun mengungkapkan pendapat soal pentingnya ziarah ke makam. Hal itu bertujuan untuk mengingatkan manusia soal kematian dan menjalani hidup dengan lebih sederhana.

"Dan memang kayaknya penting untuk sering2 ke makam, setidaknya jadi ada warning untuk hidup lebih seperlunya aja , krna jika kita sudah menjadi penghuni makam, segala Balenciaga, Gucci dll gak ada yang bisa kita bawa," pungkas Melly Goeslaw.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts