Bela Ramzi, Nyai Kidul Bongkar Ramalan Aldi Taher Terancam Pisah dengan Istri Cantik
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Peramal Nyai Kidul menilai kalau postingan nasihat dari Ramzi memang ada benarnya dan menyentil Aldi Taher lantaran tersinggung. Nyai Kidul juga memprediksi soal kemungkinan Aldi diterpa masalah rumah tangga.

WowKeren - Presenter kondang Ramzi sempat mengunggah pesan bijak soal orang yang tak tahu malu. Ia merasa miris terhadap orang-orang yang seolah kehilangan rasa malu hanya demi uang.

Tak hanya mengkritik, Ramzi juga menjadikan nasihat itu sebagai pengingat bagi dirinya dan keluarga. Ia berharap kalau uang bukanlah segala-galanya.

"Khawatir lama2 akan menjadi contoh dan menjadi hal biasa utk kita lakukan dan kita pertontonkan," kata Ramzi. "Ambil HIKMAH yang baik dari fenomena ini semua, apa hikmahnya?? UANG BUKAN SEGALANYA!!! Carilah uang dengan CARA YANG BAIK!!! Utk apa itu semua?? Untuk keluarga dan untuk keberkahan hidup kita."

Postingan Ramzi sempat membuat Aldi Taher bersikap sinis. Aldi malah menyentil kalau Ramzi telah blunder.

Namun, peramal Nyai Kidul justru berpijak pada Ramzi. Nyai Kidul mengunggah postingan terkait nasihat Ramzi yang justru dinyinyiri Aldi. Padahal Nyai Kidul menilai Ramzi tak menyentil Aldi dan hanya mengunggah nasihat sebagai pengingat diri.


Instagram

Ramalan Nyai Kidul Soal Aldi Taher

"Ya elaahh ci abang Al begonoh lagi,gak ada cape2 nya selalu bgtu.padahal bang ramzi gak maksud nyindir khusus ke dia,berhub dia ngerasa jadi nya tersungging😁memang bener sih kata bang ramzi saat ini orang2 udah byk yg sudah kehilangan rasa malu nya demi bisa viral.org yg gak punya malu biasanya akan mndatangkan keburukan,,sebalik nya rasa malu akan selalu mendatangkan kebaikan,,, kan ada hadis nya,,, Alhaya'u la ya'ti illa bi khoir," ujar Nyai Kidul.

Nyai lantas menerawang kalau Aldi sebenarnya sosok yang juga penyayang istri. Selama ini, Aldi berusaha keras membahagiakan sang istri, Salsabilih. Hanya saja Nyai Kidul menilai kalau cara yang dipakai Aldi itu keliru. Alih-alih terkenal, hal tersebut justru bisa mengancam karir Aldi.

"Seandainya saja jualan mie ayam nya bang Al laris manis tiap hari,karir nya lancar minimal kaya dulu lagi,sy rasa dia gak akan begitu sampe rela menggadaikan rasa malu nya,tp walau begitu dia seorang suami yg tggjwb,pkrja keras,dia bgtu saking pingin bhgiain istrinya biar bisa mngumpulkan pundi2 rupiah," seru Nyai Kidul. "Ya barangkali aja makin dikenal makin byk tawaran pekerjaan. Sayangnya ,tp cara nya salah,yg ada bukan nya karir naik malah turun."

Bahkan Nyai juga menerawang rumah tangga Aldi terancam bermasalah. "Soal RT nya juga kalo sy liat suatu saat kalian akan pisah,tp semoga yang sy baca salah,,,semoga RT nya tetap samawa dan rizki nya makin lancar," harap Nyai.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts