Baru Debut, Bae In Hyuk Bahas Popularitas yang Meningkat dalam Waktu Singkat
Instagram/kbsdrama
Selebriti

Bae In Hyuk membahas mengenai popularitasnya yang meningkat tajam meski baru debut di TV nasional setelah sebelumnya membintangi beberapa web drama pada konferensi pers 'Blue Spring From A Distance'.

WowKeren - Aktor pendatang baru Bae In Hyuk diketahui saat ini mendapatkan sorotan karena membintangi drama "My Roommate is A Gumiho". Selain itu, Bae In Hyuk juga menjadi pemeran dalam drama "Blue Spring From A Distance".

Bae In Hyuk mengaku terkejut dengan popularitasnya saat ini, ia bercerita semakin banyak orang yang mengenalinya. Bae In Hyuk pun mendapatkan dukungan lebih banyak melalui media sosial.

"Saat aku pergi ke luar rumah banyak orang yang mengenaliku. Dukungan penggemar di sosial media juga semakin banyak," ungkap Bae In Hyuk kala melakukan konferensi pers "Blue Spring From A Distance" hari ini, Senin (14/6).

Aktor tampan kelahiran 1998 itu pun mengaku senang lantaran ia bisa mendapatkan karakter-karakter bagus meski baru debut. Bae In Hyuk memang diketahui baru debut di TV nasional pada 2020 lalu. Sebelumnya, ia adalah aktor rookie yang membintangi beberapa web drama.


Pada "Blue Spring From A Distance", Bae In Hyuk diketahui memerankan mahasiswa Administrasi Bisnis semester 5 bernama Nam Soo Hyun. Nam Soo Hyun adalah karakter dingin yang mendapat nilai A+ di semua mata kuliah meski waktu belajarnya berkurang karena pulang larut malam setelah kerja paruh waktu.

"Aku sangat bersyukur bisa bertemu karakter yang bagus walau debutku belum lama. Aku senang bisa mendapat karakter penting di drama bagus dalam waktu yang singkat," aku Bae In Hyuk.

"Nam Soo Hyun adalah mahasiswa tulang punggung keluarga setelah ayahnya meninggal saat ia masih muda. Karakternya memendam rasa sakit sendiri dan menjaga jarak dengan orang lain sambil bekerja keras di hidupnya," terang Bae In Hyuk mengenai karakternya.

Bae In Hyuk menambahkan, "Karena Nam Soo Hyun adalah karakter yang kesulitan ekonomi, sulit tidur, dan kurang makanan bernutrisi, aku berusaha menampilkan kesusahannya dengan menurunkan berat badan serta mencoba lebih pendiam."

Sementara itu, "Blue Spring From A Distance" akan perdana ditayangkan pada Senin (14/6). Drama ini akan mengisi slot penayangan Senin dan Selasa di KBS. Sedang drama lain Bae In Hyuk, "Doom at Your Service" ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis di tvN.

(wk/alfa)

You can share this post!