Peringati Ultah BTS, Tika Ramlan Bongkar Cerita Sebelum Menjadi ARMY: Dimulai dari Penasaran
instagram/tika_ramlan
Selebriti

Tika T2 atau Tika Ramlan ungkap cerita awal mula dirinya dari yang tak kenal hingga sekarang menjadi fans BTS dengan julukan ARMY, ungkap perjalanannya kini mengagumi RM cs.

WowKeren - Belum lama ini menu baru BTS Meal hasil kolaborasi restoran cepat saji McDonald’s dengan boy group Bangtan Boys menghebohkan Indonesia. Pasalnya menu yang akhirnya diluncurkan ini langsung diserbu oleh para penggemar BTS atau yang dijuluki ARMY hingga viral di media sosial.

Sederet kalangan artis sendiri bahkan juga ikut meramaikan pemesanan BTS Meal seperti yang dilakukan Tika Ramlan (Tika T2). Tak hanya itu, Tika rupanya juga memiliki sebuah cerita menarik di balik kisah dirinya kini menjadi ARMY atau fans BTS.

Hal ini disampaikannya seraya mengunggah sederet potret manis di peringatan ulang tahun BTS ke-8. “‘7 poor boys who turned into 7 boys who dominate the world’” tulis Tika mengawali.

Akui sempat sama sekali tak tahu soal BTS, ia kemudian menceritakan awal mula dirinya sebelum menjadi ARMY. Diceritakan Tika jika kekagumannya ini berawal dari rasa penasaran.

Kalau ditanya kenapa sih suka BTS? Gak kamu banget deh... Memang sihhh, tapi biasa nya rasa suka mesti dimulai dari mata pasti langsung turun ke hati . Memang dr awal sempet ga tau sama sekali mereka dan lagu lagu mereka which is karena bahasa nya pun bahasa korea,” ungkapnya.


Tika yang penasaran melihat sejarah para member BTS semakin ingin tahu lebih jauh tentang mereka. Termasuk soal perjuangan ketujuh pria tampan tersebut untuk menjadi seorang idol.

Tapi dimulai dari penasaran liat sejarah tentang mereka, and how they strugling when they dreaming to be idol,kalo diceritain disini panjang bangetttt.. Seketika langsung penasarn liat konser2.mereka dan ternyata memang mereka KEWREN!!” pujinya.

Selain itu Tika juga menyisipkan sanjungan kepada ARMY yang dinilainya sangat kompak. Di balik rasa kekaguman mereka, Tika dibuat salut melihat banyak hal berguna yang dilakukan ARMY untuk orang lain.

Dan yang kusuka mereka punya ARMY yg bener bener solid banget, dan army bukan sekedar Fans yang cinta buta, tapi mereka juga Fans yang banyak bikin hal hal berguna buat orang diluar sana. Contohnya salah satu nya ya saat heboh BTS MEAL launching.. para army ga cuma bikin heboh, tapi mereka juga bikin donasi donasi di moment2 itu,” tutur Tika.

Terakhir, Tika pun menyisipkan nasihat bijak berkaca dari pengalamannya menjadi seorang ARMY ini. Ia menilai jika semua orang bisa berbuat baik bahkan di balik rasa kekaguman mereka kepada seorang artis.

Sooooo.. kita bisa jd org berguna dng cara apapun..dan BTS sukses membuat sebuah komuniti yg segitu solid nya ,itu ga lepas dr personality mereka yg down to earth,” tandas Tika. “Gak mungkin lah mama tika suka sama something yang cuman bagus casing nya doang hehehehe .. Happy 8th Anniversary BANGTAN,” selorohnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts