Sophia Latjuba dan Eva Celia Pucat Saat Pemotretan Bikin Salfok, Ernest Prakasa Sampai Ikut Komen
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba dan Eva Celia membagikan foto pemotretan terbaru mereka di laman Instagram masing-masing. Tampil sederhana dengan dandanan seadanya, wajah 'polos' keduanya sukses jadi sorotan.

WowKeren - Kedekatan Sophia Latjuba dan Eva Celia memang tidak perlu diragukan lagi. Pasangan ibu dan anak ini memang kerap kali menghabiskan waktu bersama serta melakukan banyak hal. Salah satunya adalah dengan berfoto bersama.

Belum lama ini, Sophia dan Eva kompak membagikan hasil pemotretan terbaru mereka di laman Instagram masing-masing. Di momen itu, Sophia dan Eva tampil sederhana memakai busana rumahan. Sophia Latjuba yang kasual dengan celana dan tank top hitam, sementara Eva Celia tampil catchy saat memadukan celana jeans serta tank top berwarna krem.

Jika Eva Celia hanya membagikan satu foto, berbeda dengan sang ibu yang mengunggah dua foto. Dalam foto itu, Eva berbaring di paha sang ibu sambil menatap kamera. Sementara Sophia menyandarkan dagunya di kepala sang putri.

"Unstoppable (tak terbendung)," tulis artis 50 tahun itu.


Soal makeup, Sophia dan Eva memilih riasan yang soft bahkan seperti tampak tak mengaplikasikan apa-apa pada wajahnya. Wajah keduanya cenderung pucat namun tetap terlihat menarik. Tampaknya mereka memang mengkonsep pemotretan kali ini dengan tema sederhana dan apa adanya.

Foto yang kini sudah disukai hampir 80 ribu kali itu lantas menuai beragam komentar dari warganet. Sebagian besar memuji kecantikan Sophia dan Eva yang terlihat bak kakak-adik. Wajah Sophia yang awet muda bahkan membuat orang tak akan percaya jika ia sudah memasuki usia kepala lima.

Sophia Latjuba dan Eva Celia Pucat Saat Pemotretan Bikin Salfok, Ernest Prakasa Sampai Ikut Komen

Instagram

Salah satunya yang dibuat salah fokus dengan kecantikan ibu dan anak ini adalah komika Ernest Prakasa. Pria yang juga berprofesi sebagai sutradara itu meninggalkan komentar di postingan Eva Celia. Tak menuliskan kata-kata, Ernest hanya meninggalkan beberapa emoji api yang dapat diartikan hot, layaknya penampilan Sophia dan Eva.

"Kakak sama adik. Ya Allah, dari zaman aku kecil sampai sekarang kok Sophia Latjuba makin cantik ya. Benaran kayak vampir," komentar seorang warganet. "Kayak kakak adik. Keduanya sama-sama cantik," sambung yang lain. "Kecantikan Sophia Latjuba nurun ke anaknya ya," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait