Sedang Rawat 2 Putrinya, Zaskia Adya Mecca Beri Semangat Sesama Pasien Positif COVID-19
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Baru-baru ini, kedua putri Zaskia Adya Mecca dinyatakan positif COVID-19. Dalam masa isolasi mandiri, Zaskia mengungkap caranya melakukan perawatan di rumah sambil memberi semangat untuk sesama pasien.

WowKeren - Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo tengah mengalami cobaan. Pasalnya, kedua putri mereka dan asisten beserta anaknya saat ini harus diisolasi mandiri karena dinyatakan positif COVID-19.

Sejak saat itu pula, Zaskia berkomitmen menggunakan akun Instagram-nya sebagai sarana membagikan informasi mengenai COVID-19. Kakak kandung Haykal Kamil tersebut juga membagikan kegiatannya saat ada anggota keluarga harus menjalani isolasi mandiri.

Baru-baru ini, Zaskia membuat posting kondisi kedua putrinya sekaligus kegiatan apa yang sedang dilakukan. Ia mengunggah foto kedua putrinya sedang berjemur di lantai atas rumahnya dan tak lupa memakai masker. Potret itu diambil Zaskia dari bawah sehingga mereka tetap menjaga jarak.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Zaskia menceritakan kegiatannya pagi ini. Sembari kedua putrinya berjemur, kamar tempat isolasi mereka senantiasa dijaga kebersihannya. Tak lupa ia memberikan semangat untuk siapapun yang saat ini juga tengah berjuang melawan COVID-19.


"Dibawah langit biru jogja pagi ini sambil mereka jemuran, Bia sterilin kamarnya bekas semalam tidur… semprot2 anti virus ke semua kasur guling bantal sambil sinar uv in kamarnya 30menit.. jadi ketika pertukaran udara pagi ini, semua virus dikamar bekas semalam pada mati insyaa Allah🤗 Mangat sehaat semua pejuang Covid💙," tulis Zaskia pada postingan Rabu (16/6).

Postingan Zaskia itu lantas mendapatkan reaksi positif dari warganet. Banyak warganet yang membanjiri komentar berupa dukungan dan doa agar Zaskia sekeluarga segera sehat. Ada pula yang memberikan masukan tentang apa yang harus dilakukan saat sedang melakukan isolasi mandiri.

"Minum air putih hangat dan susu beruang yang banyak kala sybil and makannya yg banyak syafakillah ya😊," kata akun @eni****jnjkl. "Sembuh2 sehat2 cepet negatif swab nya anak cantik kuatnyaaa Bia n Abi semangaaaattt Aamiin YRA," imbuh @nat****jsnrh. "Mangat biaa... syafakillah untuk anak2..Allah angkt penyakit dan virusnya aaminn👏🙌❤️😍," ujar akun @mam****nnhwj.

Seperti diketahui, kedua anak Zaskia dan Hanung dinyatakan positif usia mereka sekeluarga pulang dari Jakarta. Tak lama berselang, Haykal Kamil juga dikabarkan positif COVID-19.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait