Netflix Gandeng Tim 'Attack on Titan' dan 'Cardcaptor Sakura' Garap Anime Baru
Twitter/NetflixJP_Anime
TV

Satu aspek yang menonjol dari adaptasi anime ini adalah mengenai tim yang terlibat di baliknya dengan CLAMP mendesain karakternya dan WIT Studio menggarap adaptasi animenya.

WowKeren - Netflix tampaknya punya cara tersendiri untuk memanjakan para penggemar anime-nya. Layanan streaming ini akan menghadirkan adaptasi anime baru "Grimm's Fairy Tales".

Anime ini disebut akan menghadirkan sentuhan modern pada kisah klasik dengan elemen horor dan ketegangan tambahan. Meski demikian, masih belum ada bocoran lebih jauh mengenai detail anime ini.

Satu aspek yang menonjol dari adaptasi anime ini adalah mengenai tim yang terlibat di baliknya. CLAMP, yang membuat serial manga "Cardcaptor Sakura" yang populer akan bertanggung jawab untuk mendesain karakter.

Lalu kemudian ada WIT Studio yang akan menghidupkan karakter-karakter ini melalui produksi animasi. Studio ini sebelumnya telah memproduksi tiga season pertama anime fenomenal "Attack on Titan". Dengan duo tim ini tampaknya penggemar mungkin bisa mengharapkan serial anime dengan proporsi epik.


Adapun pengumuman ini disampaikan Netflix selama pra-rekaman di Festival Film Internasional Annecy. Festival yang berfokus pada animasi ini dimulai pada hari Senin, 14 Juni, dan akan berlangsung hingga tanggal 19. Selain Netflix, ada juga Disney, Warner Bros., dan Illumination yang ikut berpartisipasi.

Mengutip Collider, anime ini kemungkinan besar akan fokus pada cerita Jacob dan Wilhelm Grimm yang lebih berpengaruh seperti "Cinderella" dan "Little Red Riding Hood." Dua jilid Grimm's Fairy Tales sendiri berisi lebih dari 200 cerita. Beberapa cerita yang benar-benar aneh dapat diperkenalkan kembali dan ditafsirkan kembali dengan anime ini.

Saat ini, anime ini tengah dalam proses produksi. Sedangkan mengenai tanggal rilis sayangnya hingga kini masih belum diketahui.

Sementara itu "Cardcaptor Sakura" adalah manga dan anime karya CLAMP yang terdiri dari dua belas volume dan berhasil memenangkan Seiun Award untuk kategori manga terbaik tahun 2001. Sedangkan "Attack on Titan" adalah seri manga karya Hajime Isayama yang kemudian diadaptasi ke dalam anime oleh Wit Studio. Anime ini boleh dibilang sangat fenomena dengan jalan cerita yang unik dan menguras emosi para pemirsanya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait