Scarlett Johansson Justru Bersyukur Marvel Tak Buru-buru Garap Film 'Black Widow', Ini Alasannya
Film

Scarlett Johansson bersyukur film 'Black Widow' dirilis sekarang di Marvel Cinematic Universe (MCU), karena itu akan menjadi film yang jauh berbeda jika terburu-buru dirilis

WowKeren - Scarlett Johansson bersyukur film “Black Widow” dirilis sekarang di Marvel Cinematic Universe, karena itu akan menjadi film yang jauh berbeda jika terburu-buru dirilis. Aktris ini membuat debut MCU-nya sebagai Black Widow di “Iron Man 2” 2010, diperkenalkan sebagai salah satu agen SHIELD Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang mengawasi Tony Stark (Robert Downey Jr.).

Dia kemudian muncul di “The Avengers” (2012), yang lebih membentuk karakter Natasha Romanoff, yang memiliki sejarah dengan Clint Barton (Jeremy Renner). Sekarang lebih dari satu dekade setelah perkenalannya, “Black Widow” versi Johansson mendapatkan film solonya sendiri.

“Black Widow” diatur antara peristiwa “Captain America: Civil War” dan “Avengers: Infinity War” karena cerita karakter berakhir dengan kematiannya di “Avengers: Endgame”. Ini akan menceritakan kisah tentang apa yang terjadi pada Natasha setelah dia membantu Steve Rogers (Chris Evans) melawan Kesepakatan Sokovia, sementara juga menggali sejarahnya dengan Red Room, organisasi yang melatihnya untuk menjadi pembunuh yang mematikan.

Sekarang, Johansson berbicara tentang perjalanan untuk membuat Black Widow menjadi kenyataan dan mengapa dia bersyukur film itu dibuat sekarang, bukan pada awal masa jabatannya di MCU. Saat mengunjungi lokasi “Black Widow” di London, outlet media Screen Rant berbicara dengan Johansson tentang film Marvel yang akan datang dan jalan panjang yang harus ditempuh untuk pengembangannya.


Dia menjelaskan bahwa film solo Black Widow telah lama dibahas di Marvel, tetapi tidak ada rencana yang jelas untuk itu. Akhirnya, kisah solo Natasha berkembang menjadi film seperti sekarang, dan Johansson bersyukur butuh waktu lama bagi “Black Widow” untuk menjadi kenyataan karena itu adalah keputusan yang terbaik.

“Film ini akan sangat berbeda jika kita membuatnya 10 tahun yang lalu. Itu lain waktu, saya pikir kita semua bisa sepakat tentang itu. Sebenarnya, sebanyak ini menghabiskan banyak waktu, saya memiliki banyak orang bertanya kepada saya mengapa kami tidak melakukannya sebelumnya atau sekarang - saya yakin ada banyak alasan untuk itu,” ungkapnya.

“Tetapi dalam beberapa hal saya sebenarnya sangat bersyukur bahwa itu terjadi sekarang karena kami benar-benar dapat membuat film tentang hal-hal nyata dan (bahwa) penonton menginginkannya. Saya pikir mereka selalu menginginkan itu, tetapi sekarang studio mengejar itu, tidak apa-apa. Ini terlambat dalam permainan, tapi semuanya baik-baik saja. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali,” lanjut Johansson.

Hal ini memang benar adanya mengingat karakter Black Widow yang dirilis dulu, kini sudah jauh berbeda. Natasha telah berkembang sedikit sejak diperkenalkan di “Iron Man 2”. Sejak Natasha berubah, wajar saja jika film yang ditulis untuk karakter Johansson ini mencerminkan evolusi tersebut.

Meskipun fans tidak akan pernah tahu seperti apa film “Black Widow” yang dirilis pada tahun-tahun setelah The Avengers, itu akan dibuat pada titik yang sangat berbeda dalam pengembangan karakter - dan di industri secara keseluruhan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru