Meski Peran Kecil, Cha Eunwoo ASTRO Beber Usaha Kerasnya untuk Debut di Layar Lebar Lewat 'Decibel'
Instagram/eunwo.o_c
Film

Cha Eunwoo ASTRO menceritakan mengenai pengalaman perdananya syuting film layar lebar yakni 'Decibel' kala melakukan wawancara bersama dengan majalah Vogue Korea.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO diketahui akan segera debut sebagai aktor layar lebar melalui film "Decibel". Film ini diketahui juga dibintangi oleh Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, Lee Sang Hee, dan Jo Dal Hwan.

"Decibel" sendiri menceritakan mengenai kelompok yang mencoba mencegah serangan terorisme suara di kota setelah serangan serupa terhadap kapal selam. Karena film tersebut merupakan film aksi yang melibatkan Marinir, Cha Eunwoo harus memotong rambutnya menjadi cepak untuk berperan sebagai seorang pelaut muda yang bertugas mendeteksi sonar.

Cha Eunwoo pun akhirnya mengungkapkan mengenai pengalaman perdananya melakukan syuting film kala wawancara bersama dengan majalah Vogue Korea. Kala itu, Cha Eunwoo diminta untuk memperlihatkan isi tas yang ia bawa.


Idol tampan kelahiran 1997 itu menunjukkan naskah "Decibel" sebagai benda terakhir dalam tasnya. Cha Eunwoo mengaku bahwa ia sudah sangat penasaran bagaimana proses syuting film sejak lama dan senang bisa membintangi "Decibel".

"Saya mengambil peran kecil di film 'Decibel'. Ini adalah pertama kalinya saya bergabung di film sejak debut," ucap Cha Eunwoo.

"Ini adalah naskah yang membuat saya menyadari bagaimana sebuah film difilmkan. Saya selalu bertanya-tanya, dan saya selalu ingin mencobanya suatu hari nanti," akunya.

"Aku ingin menunjukkan semua kerja kerasku jadi aku sering membacanya (naskah) ketika perjalanan di mobil," ucap Cha Eunwoo.

Cha Eunwoo pun membeberkan mengenai karakter yang ingin ia perankan sebagai aktor kelak. "Saya pribadi adalah penggemar berat DiCaprio (Leonardo DiCaprio) sehingga saya menonton film yang dia rilis secara berurutan. Suatu hari, saya ingin mengambil peran mirip dengannya," kata Cha Eunwoo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait