Sophia Latjuba Pamer Foto Lawas Sang Ayah, Netizen Heboh Sebut Mirip Ariel NOAH
Instagram
Selebriti

Sophia Latjuba ikut memperingati hari ayah sedunia yang jatuh pada Minggu (20/6). Siapa sangka, unggahan Sophia Latjuba membuat nama Ariel NOAH ikut terseret.

WowKeren - Tepat pada Minggu (20/6), Sophia Latjuba turut memperingati hari Ayah Sedunia. Lewat akun Instagram miliknya, Sophia mengunggah beberapa potret sang ayah, Azzizurrahman Latjuba. Tulisan caption manis pun disematkan oleh Sophia.

"Untuk semua ayah yang pergi terlalu cepat dan sangat dirindukan, dan mereka yang masih bersama kita: terimakasih telah menjadi pahlawan kami," tulis Sophia dalam bahasa Inggris. "Selamat hari ayah♥️"

Unggahan Sophia rupanya langsung mencuri perhatian. Pasalnya, di unggahan foto pertama, wajah ayah Sophia semasa muda dinilai begitu mirip dengan Ariel NOAH.

Gaya rambut ayah Sophia bahkan tidak kalah keren dengan Ariel. Tak ayal beragam komentar pun bermunculan.

"Bokapnya mirip banget ama vokalis band 😱," komentar pemilik akun @gamp***k85. "Kok mirip arielnoah ya😮," sahut akun @iti***lay. "Mirip azril ya papa nya wkt msh muda," timpal akun @ari***yanto.

"Papanya kok agak mirip @arielnoah ya? Apa cuma mataku aja? 😂," balas akun @karin***dmn. "Papa nya mirip @arielnoah ..😂," ungkap akun @mei***eria. "Kak @sophia_latjuba88 papanya mirip sekali sm @arielnoah, ternyata pas baca komen, yg lain udah banyak komen yg sama 😁," tambah akun @lizapo***luran.


Ayah Sophia Latjuba Mirip Ariel NOAH

Instagram

Lantas, apa tanggapan Sophia atas komentar netizen? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari ibu Eva Celia itu.

Sebelumnya, Ariel memang santer dikabarkan menjalin kasih dengan Sophia. Jalinan asmara keduanya bertahan hingga tiga tahun lamanya.

Menurut paranormal kondang Mbak You, Ariel dan Sophia putus lantaran masalah ego. Bahkan isu nikah siri pun sempat disinggung Mbak You.

"Zamannya dia dengan Sophia Latjuba. Sophi udah merendah menunduk dan nuruti untuk mengimbangi seorang Ariel," ungkap Mbak You beberapa waktu lalu. "Tapi apa yang diperjuangkan keduanya akan tetap gagal. Karena memang ego masing-masing dan tidak sejalan, dan Ariel punya prinsip religiusnya dia."

"Kan zaman sama Sophia menurut saya udah dalem lho. Sudah seperti ada nikah siri menurut saya ya," tambah Mbak You. "Tapi mungkin itu terawangan saya salah lah, tapi itu daripada zina mereka ibaratnya nikah siri dan akhirnya putus pun itu udah keputusan bersama."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts