Member MONSTA X Beber Kejadian Kocak Saat Syuting MV 'GAMBLER' Dan Rahasia Kekompakan Grup
Twitter/OfficialMonstaX
Musik

MONSTA X berbagi cerita di balik layar dari pembuatan video musik terbaru mereka. Pada siaran radio, mereka berbicara tentang album baru 'One of a Kind', kerja tim mereka, dan banyak lagi.

WowKeren - MONSTA X berbagi cerita di balik layar dari pembuatan video musik terbaru mereka. Pada siaran dari KBS Cool FM “Kang Han Na’s Volume Up”, Min Hyuk, Kihyun, dan Joohoney MONSTA X muncul sebagai tamu dan berbicara tentang album baru mereka “One of a Kind,” kerja tim mereka, dan banyak lagi.

Untuk satu adegan dalam video musik “GAMBLER” baru mereka, Minhyuk harus mencengkram kerah Kihyun. Minhyuk berbagi, “Saya pribadi tidak tahu bahwa ada adegan di mana saya harus meraih kerah seseorang. Awalnya lucu banget.”

Kihyun menambahkan, “Itu ada di storyboard (untuk video music), tapi aku tidak tahu itu bagian yang signifikan. Sutradara memfilmkannya begitu lama, yang membuatnya sulit. Karena kami kelelahan dan mengalami kesulitan, kami ingin menyelesaikannya dengan cepat, tetapi Hyungwon terus tertawa, jadi selalu ada kesalahan.”


Ketika ditanya tentang rahasia kerja tim mereka, Joohoney menjawab, “Saya pikir kami telah tampil di begitu banyak konser. Ketika Anda melakukan banyak konser, kerja tim Anda meningkat. Juga, ketika kita kesal tentang sesuatu, kita segera membicarakannya dan menyelesaikannya. Begitulah cara kami tidak membiarkan apa pun terbungkus. ”

Minhyuk melanjutkan, “Sederhananya, kami tidak memiliki hierarki apa pun. Kami berbicara dan mengumpat ke satu sama lain secara informal seperti teman seusia, jadi saya pikir itu hal terbesar”. Kihyun berkomentar, “Pemimpin harus bisa diandalkan. Saya pikir tim kami telah dipertahankan dengan baik karena Shownu sangat bisa diandalkan.”

Minhyuk juga mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini mengatasi rasa takutnya terhadap air dan menerima lisensi scuba diving. Dia menjelaskan, “Ini juga sedikit misteri bagiku. Saya pikir saya berpikir untuk berhenti sekitar 40 kali. Setiap kali saya masuk ke dalam air, saya akan memberi tahu guru saya, 'Saya tidak bisa melakukannya. Tolong kirimkan saya kembali (di atas air)’. Namun, saya hanya menutup mata dan menggertakkan gigi, dan itu berhasil. Saya belajar bahwa tidak ada yang tidak mungkin.”

Kihyun menimpali, “Saya ingin mencoba mendapatkan sesuatu seperti izin pengoperasian alat berat, izin ekskavator, atau SIM komersial”. Joohoney menambahkan, “Saya ingin mendapatkan sertifikat masakan Korea, karena saya ingin menjadi pria yang manis. Tapi akhir-akhir ini, saya kehilangan banyak minat.”

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru