Zaskia Adya Mecca Sudah Hafal 'Wajah' Covid-19, Sebut Hanung Bramantyo Malah Gembira Usai Terpapar
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca berbagi cerita soal kronologi Hanung Bramantyo terdeteksi positif Covid-19. Zaskia juga mengungkap bahwa Hanung tampak senang dengan kondisinya tersebut.

WowKeren - Satu lagi anggota keluarga Zaskia Adya Mecca yang terpapar Covid-19. Setelah 2 putrinya, kini giliran sang kepala keluarga, Hanung Bramantyo yang dinyatakan positif Covid-19. Zaskia sendiri rupanya sudah curiga Hanung bakal segera menyusul kedua putri mereka.

Pasalnya, Zaskia sudah mulai hapal gejala Covid-19 yang diperlihatkan keluarganya. Bahkan Zaskia mengaku sudah hapal ciri-ciri wajah keluarganya yang dinyatakan positif Covid-19.

"Kemarin ada yang meriang, demam dan ga enak badan.. ku liat mukanya ko persis Syb Kala di 2 hari pertama.. (Mulai tau bentukan muka virus corona dikeluarga ku… muka bengep, merah diwajah hanya bagian samping jadi kaya framing aja, mata sembab)," tulis Zaskia pada Jumat (18/6).


Zaskia juga bercerita soal Hanung yang enggan untuk melakukan tes usai mengalami gejala Covid-19. Namun setelah Zaskia memaksa, Hanung pun akhirnya diperiksa dan hasil tes swab antigen-nya positif.

"Ku suru swab katanya 'besok aja' tapi biasa deh ku gak nurut🤣 tetep panggil home care swab, krn ku yakin 100% dia positif dan khawatir juga krn dia di wilayah kami yang negatif.. Bener aja antigen positif (ga ku lanjut PCR, soalnya mahal 🙈 toh da tau pasti ya positif," tuturnya.

Zaskia mengungkap bahwa Hanung malah merasa senang setelah tahu positif Covid-19. Pasalnya Hanung bisa berkumpul lagi edngan kedua putrinya yang sudah lebih dulu melakukan isolasi mandiri.

"Langsung ku masukin Hb ke wilayah positif (dia happy banget bisa gabung sama Syb Kala😅) eh jujur ku juga aga lega skr dua anak cewe bisa ditemenin abinya… lalu semua rumah ku semprot disinfektan di wilayah yang Hb samperin…Ganti spre, sarung bantal, dll," jelas Zaskia.

"Untungnya kalo di jogja kita selalu pisah ranjang🤣 iya, dia cuma bisa tidur di sofa depan tv kalo disini.. dan ku dikamar sama anak laki2.. insyaa Allah ku dan anak laki2 aman dan tetap negatif!!!" pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru