Dinda Hauw Cantik Ala Cinderella, Rey Mbayang Bocorkan Jenis Kelamin Calon Anak Pertama
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Dinda Hauw dan Rey Mbayang membagikan video maternity untuk membeberkan jenis kelamin calon anak pertama. Diketahui, persalinan Dinda memang tinggal menghitung hari saja.

WowKeren - Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang bakal perdana menjadi orangtua di tahun 2021 ini. Diketahui, Dinda Hauw sudah sejak beberapa hari lalu siaga untuk hari persalinannya.

Kali ini lewat unggahan Instagram terbaru pada Jumat (18/6), Rey Mbayang membocorkan jenis kelamin calon anak pertamanya dengan Dinda Hauw lewat sebuah video maternity. Dalam unggahannya, Rey memperlihatkan momen berdansa dengan sang istri tercinta yang perutnya sudah semakin buncit.

Rey dan Dinda ternyata akan dikaruniai calon bayi berjenis kelamin laki-laki. Rey sendiri menyampaikan terima kasih pada Dinda yang semakin aktif di masa trimester akhir kehamilan. Ia pun berharap Dinda dan calon bayinya selalu diberi kesehatan hingga persalinan nanti.

"IT’S A BOY Makasih atas semua apresiasinya," tulis Rey Mbayang. "Terima kasih juga buat istriku @dindahw yang sudah mau bergerak lebih naik turun tangga di usia kehamilan 38weeks.. (semua demi biar lahiran lancar juga)."

Rey pun berharap momen manis berdansa dengan baju ala kerajaan bersama Dinda tersebut dapat menjadi kenangan manis sang calon putra ketika sudah lahir nanti. Musisi 22 tahun ini mengatakan sudah menyerahkan takdir kelahiran calon putranya pada Tuhan karena telah berikhtiar semaksimal mungkin.


Rey Mbayang

Instagram

"Semoga menjadi kenangan buat dia nanti ketika sudah lahir dan semakin besar. Kenangan dari karya ayah dan ibu nya yang sangat senang menunggu kehadirannya," sambung Rey Mbayang. "Sekarang ikhtiar sudah kita lakukan semampunya, selebihnya biar Allah yang bekerja.. bismillah #maternityreydinda."

Dinda terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Rey. Ia juga turut berdoa untuk kelahiran calon buah hatinya dalam waktu dekat. "Bismillah ya ayah rey," tulis Dinda.

Sementara itu dalam unggahan Instagram pribadi, Dinda menceritakan kisah dibalik pembuatan maternity bersama Rey. Dinda memang membuat permintaan spesial untuk konsep Cinderella saat menjadi Upik Abu.

"Niat nya staycation aja… ehh tiba tiba berubah plan jadi buat maternity," cerita Dinda. "Tapi gamau yang biasa.. mau nya ada ceritanya gitu, yaudah langsung discuss sama suamik dan @cindydeka buat kapan take videonya , pas banget ka @rasya_shakira juga chat nanyain maternity… langsung aku request baju nya… awal nya bilang konsep 'cinderella pas masih jadi upik abu'."

"Video nya udah jadi… tapi kepanjangan jadi posting di youtube ya guys… ada surprise juga soundtrack yang indah banget dari kak @_jamesadam_ dan di video akhir di bantuin juga sama adik kita @ekhsannn_ Sekali lagi Terimakasih Sedikit video maternity dari aku dan @rey_mbayang - It’s a boy or girl ya… ???" tutup Dinda.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru