Diminta Sebutkan Artis Yang Suka Halu Dan Pansos, Jessica Iskandar Beber Inisial Ini
Instagram/inijedar
Selebriti

Diminta sebutkan nama selebriti yang dianggap suka panjat sosial dan bersikap halu, Jessica Iskandar mantap sebutkan inisial ini kepada publik. Seperti apa?

WowKeren - Selebriti cantik Tanah Air Jessica Iskandar memang kerap mencuri perhatian publik. Pasca berpisah dari Richard Kyle, Jedar memang lebih memilih untuk mengasingkan dan menenangkan diri ke Bali bersama sang putra semata wayang yakni El Barack.

Alhasil, Jedar pun cukup lama tak muncul di dunia hiburan Tanah Air. Namun belakangan ini, para penggemar dibuat senang lantaran Jedar beberapa kali sudah terlihat muncul di layar kaca televisi.

Seperti momen satu ini, Jedar diketahui baru saja diundang menjadi bintang tamu dalam program acara milik Trans TV yakni "Rumpi No Secret" yang dipandu host Feni Rose. Semakin melegakan hati lantaran Jedar terlihat bahagia dengan senyum lebar di wajahnya selama berlangsungnya acara tersebut.

Seperti yang diketahui, Jedar sendiri memang mengaku telah melupakan Richard Kyle lelaki yang hampir dinikahinya itu. Bahkan Jedar kini tengah santer dirumorkan berkencan dengan seorang pria blasteran bule bernama Vincent Verhaag.

Dalam program acara tersebut, sikap Jessica pun berhasil mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran respons Jessica atas pertanyaan Feni cukup membuat syok warganet.

Hal itu bermula saat Feni meminta Jessica untuk menyebutkan nama-nama selebriti yang dianggap suka pansos, cari sensasi dan kerap bersikap halu. Mendengar pertanyaan tersebut, Jessica pun sempat kebingungan untuk menjawabnya.


"Sebutkan inisial selebriti yang kalian anggap suka halu dan doyan pansos," seru Feni Rose sambil tertawa.

Tak perlu banyak berpikir, Jedar pun seolah sudah memiliki jawaban atas nama selebriti halu dan pansos tersebut. Namun, Jedar masih terlihat ragu untuk menjawabnya di depan kamera.

"Gak usah jauh-jauh tadi waktu InstaStory, udah aku pikiran tuh yang kalah siapa, yang nomor satu siapa, kedua siapa, ketiga siapa," terang Jedar.

Usai didesak Feni, akhirnya Jedar pun membeberkan sebuah inisial selebriti yang dianggapnya halu dan kerap pansos. Ibu satu anak itu lantas mantap menyebutkan inisial "B". Kendati demikian, Jedar enggan menyebutkan dengan jelas siapa identitas dari selebriti berinisial "B" itu.

"Satu huruf doang ya, 'B'. Yang pansos halu, 'B', 'B', 'B'," celetuk Jedar.

Warganet lantas mengklaim jika selebriti berinisial "B" itu merupakan "Barbie Kumalasari. Hal itu lantaran terdapat sosok Sonny Septian yang juga menyetujui pernyataan Jedar tersebut. Seperti yang diketahui jika Sonny dan istrinya, Fairuz A. Rafiq pernah berseteru dengan Barbie Kumalasari.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait