Sering Dipertanyakan, Tom Hiddleston Bahas Soal Seksualitas Loki
Marvel Studios
Film

Pembaca komik sangat menyadari bahwa seksualitas dan gender Loki telah berubah-ubah selama bertahun-tahun. Tom Hiddleston yang memerankan sosok itu membahas betapa pentingnya untuk menghormati elemen karakter itu.

WowKeren - Pembaca komik sangat menyadari bahwa seksualitas dan gender Loki telah berubah-ubah selama bertahun-tahun, sebuah titik yang telah sepenuhnya dianut oleh Marvel Cinematic Universe untuk serial Disney+ baru “Loki”, dengan bintang Tom Hiddleston membahas betapa pentingnya dia merasa untuk menghormati elemen karakter itu untuk seri.

Dia juga melanjutkan untuk mencatat bahwa, bahkan sejak dia pertama kali berperan sebagai karakter lebih dari satu dekade yang lalu, fluiditas ini adalah sesuatu yang dia pegang dalam penggambaran karakternya. Bahkan jika itu tidak dieksplorasi secara terbuka di film-film sebelumnya.

Ketika ditanya tentang pentingnya mengkonfirmasi seksualitas Loki di MCU oleh MTV News, Hiddleston menegaskan, "Tentu saja, ya. Itu telah ada dalam cerita karakter selama ratusan, jika tidak ribuan tahun. Loki adalah penipu. Batas dan identitas selalu fluit dan saya sangat menikmatinya. Saya ingat bahkan ketika saya pertama kali berperan membaca tentang hal itu dan saya sangat senang bahwa kami memiliki tempat untuk menjelajahinya."


Dalam seri, mengambil segera setelah Loki mencuri Tesseract (lagi), ia menemukan dirinya dipanggil sebelum Time Variance Authority, sebuah organisasi birokrasi yang ada di luar ruang dan waktu. Ia dipaksa untuk menjawab kejahatannya terhadap timeline dan diberi piliha penghapusan wajah dari kenyataan atau membantu dalam menangkap ancaman yang lebih besar.

MCU yang secara resmi mengkonfirmasi bahwa jenis kelamin dan seksualitas Loki sama-sama fluid pasti tidak akan mengejutkan kebanyakan orang, tetapi jelas Hiddleston dan pikiran lain di balik seri tahu pentingnya mengkonfirmasi fakta seperti itu, terutama untuk komunitas LGBTQ+.

Mengingat bahwa Loki adalah God of Mischief, ia telah mengalami sejumlah perubahan selama bertahun-tahun, dengan beberapa komik bahkan membuatnya kembali menjadi anak-anak. Konsep Loki juga menegaskan bahwa ada versi lain dari Loki dari berbagai timeline, dengan episode minggu ini mengungkapkan Sophia Di Martino sebagai karakter yang menurut banyak penonton adalah Lady Loki.

Seolah-olah penonton tidak cukup terkejut dengan pengungkapannya, bahkan Di Martino tidak percaya dia mendapatkan pertunjukan, baru-baru ini merinci reaksinya kepada Digital Spy, "Saya hamil sembilan bulan ketika mereka memberi tahu saya bahwa mereka memiliki pekerjaan itu, jadi saya seperti, 'Apakah Anda yakin?'"

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts