Tata Janeeta Periksa Kandungan 8 Bulan, Sang Dokter Auto Kaget Usai Ketahui Fakta Si Jabang Bayi
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Dengan usia kandungan sudah memasuki 8 bulan, Tata Janeeta makin rutin periksa ke dokter. Namun tak disangka, dokter ternyata kaget dengan kondisi jabang bayi Tata ini.

WowKeren - Tata Janeeta makin rajin memeriksakan kandungannya yang kini sudah berusia 8 bulan. Dalam kunjungan kali ini, Tata tampil sederhana dengan mengenakan baju serta masker warna hitam. Ia sempat memperlihatkan serta mengelus perutnya yang makin membuncit.

Mantan personel Dewi Dewi ini berharap kondisi sang calon bayi yang ada dalam kandungannya dalam keadaan sehat. "Cek dede bayi..sudah setiap minggu sekarang ceknya..bismillah....sehat sehaaatt..." tulis Tata dalam postingan Instagram Story pada Sabtu (19/6).

Di postingan selanjutnya, Tata menyorot bagian monitor USG. Dari situ diketahui calon bayi Tata dan Raden Brotoseno sudah mencapai 2,7 kilo.

Bobot sang jabang bayi Tata tersebut ternyata membuat dokter yang memeriksa kehamilan menjadi kaget. Pasalnya menueurt dokter, di usia kehamilan Tata, berat badan normal calon bayi mencapai 2,3 kilo hingga 2,4 kilo.

"2,7 kilo ini besar loh. Standarnya 2,3 atau 2,4," kata dokter yang memeriksa kehamilan Tata. "Waduh..." sambung Tata nampak takjub juga mengetahui berat badan calon bayinya yang di atas standar.


Tata Janeeta periksa Kehamilan Dokter Kaget

Instagram

Tata kemudian membuat asumsi bahwa calon bayinya besar karena Raden Brotoseno. Meski begitu, perempuan 38 tahun ini tak mempermasalahkan soal bobot bayi dalam kandungannya. Ia hanya berharap sang calon buah hati tetap sehat hingga lahiran nanti.

"Dokter bilang 8 bulan standart nya BB bayi baru 2,3 kg-2,4 kg, ya gimana dokkk bapak nya guedeeee gini," lanjut Tata. "Sing penting semoga sehat-sehat yaaa dok sampai lahiran nanti, aaamiiin. Wadidawwww...ndutttt katanya deee...."

Sebelumnya, Tata sempat menceritakan tentang mimpi aneh yang dialaminya. Dalam mimpinya tersebut, Tata menggendong bayi laki-laki tetapi perutnya masih buncit. Ia kemudian bertanya-tanya arti dari mimpi itu.

Seperti diketahui, Tata menikah lagi dengan Raden Brotoseno pada 9 Oktober 2020. Sementara itu, dari pernikahan pertama dengan Efran Fitrianto, Tata dikaruniai dua anak bernama Janeta Amira dan Atharnaga Raffadean.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru