Dinda Hauw Akhirnya Melahirkan, Rey Mbayang Pamer Wajah Anak Pertama Tampan Ala Oppa Korea
Instagram/dindahw
Selebriti

Rey Mbayang mengungkap momen dirinya mendampingi Dinda Hauw yang melahirkan anak pertama pada 20 Juni. Tak cuma itu, Rey juga memamerkan sosok buah hatinya yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

WowKeren - Impian Dinda Hauw dan Rey Mbayang akhirnya terwujud. Pada 20 Juni, pasangan yang menikah secara taaruf ini dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Rey menjadi orang pertama yang pamer momen bersama sang buah hati. Ia mengungkap rasa syukur sembari memeluk anak pertamanya itu.

"ALHAMDULILLAH Telah lahir putra pertama kami ARSHAKALIF MUHAMMAD MBAYANG Bb : 3045 g Pb : 48,5 cm Jam : 13:28," kata Rey. "Alhamdulillah sehat.. mohon doanya ya semuanya, semoga ARSHAKA menjadi Anak yang sholeh yang cinta dan sayang sama ALLAH dan RASUL, berbudi pekerti luhur dan kebanggaan keluarga, semuanya."

Lewat InstaStory, Rey mengunggah momen perjuangan Dinda saat melahirkan untuk kali pertama. Sebagai suami, Rey tampak sigap kala menemani dan menguatkan sang istri disela-sela persalinan.


Sikap Rey ini sukses membuat fans jadi kagum. Rey dan Dinda juga dibanjiri ucapan selamat atas kelahiran sang putra. Tak sedikit yang memuji ketampanan putra Rey dan Dinda yang mirip Oppa Korea.

InstaStory

Detik-Detik Dinda Hauw Melahirkan

"Selamat atas kelahiran putramu. Pastinya semakin lengkap keluargamu. Doa kami menyertai bayimu. Semoga menjadi anak yang saleh, berakhlaq baik, mencintai Tuhannya, Nabinya, dan orang tuanya di atas cinta kepada dunia. Semoga menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa...aamiin...🤲🏻," ujar netter. "Bapak anak sama-sama cakep woy," tutur netter. "Ya ampun oppa korea, ganteng dari lahir," ujar netter.

Sebelumnya, Dinda sempat mengungkap kalau ia mengurangi kegiatan karena akan melahirkan. Dinda juga takut jika ia kembali terkena COVID-19. Selain itu, Dinda tak ingin jika sampai dipisahkan dengan sang bayi jika ia terkena COVID ketika lahiran.

"Soalnya takut ketika pas mau lahiran kena COVID," ujar Dinda. "Bayinya lahir akhirnya dipisahin sama ibunya. Itu yang bikin takut banget."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts