Dinda Hauw Ungkap Pesan 'Budak Dunia' Usai Lahiran, Nadya Istri Rizki DA Nimbrung Dibully?
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Dinda Hauw sempat mengungkap perjuangannya sebagai seorang ibu yang baru melahirkan. Namun foto Dinda saat ditemani Rey Mbayang itu malah menuai sorotan setelah Nadya istri Rizki DA muncul.

WowKeren - 20 Juni menjadi momen spesial buat Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini telah menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Rey sang suami tampak sumringah pamer wajah anak pertamanya yang tampan bak Oppa Korea. Ia juga membocorkan nama sang putra.

"ALHAMDULILLAH Telah lahir putra pertama kami ARSHAKALIF MUHAMMAD MBAYANG Bb : 3045 g Pb : 48,5 cm Jam : 13:28," kata Rey. "Alhamdulillah sehat.. mohon doanya ya semuanya, semoga ARSHAKA menjadi Anak yang sholeh yang cinta dan sayang sama ALLAH dan RASUL, berbudi pekerti luhur dan kebanggaan keluarga, semuanya."

Rupanya, Dinda juga mengunggah foto perjuangannya sebagai seorang ibu. Meski wajah Dinda agak pucat, namun ia bersemangat membagikan momen spesial saat melahirkan ditemani oleh Rey.

Dinda mengabarkan kalau ia masih tahap pemulihan. Meski begitu, ia tampak antusias untuk segera berbagi serunya menjalani persalinan untuk kali pertama.

"Assalamualaikum onty uncle online... masya Allah terimakasih atas doa-doa semuanya untuk lahirnya Putra pertama kami Arshakalif Muhammad Mbayang," kata Dinda. "Ciyee kita udah resmi jadi Ayah dan Bunda nih @rey_mbayang."


Dinda juga mengungkap pesan penting buat sang buah hati. "Yang paling penting harapan dari bundanya semoga Shaka selalu dijalan Allah dan tidak menjadi budak dunia... Aamiin Ya Rabb...Bismillah belajar dan saling menguatkan terus ya kita ☺️. Maaf baru sempat posting, karna masih recovery, insya Allah secepatnya aku akan cerita-cerita tentang per-drama an kelahiran ku ya," kata Dinda.

Sejumlah rekan artis turut memberikan ucapan selamat buat Dinda dan Rey. Mereka mendoakan agar bayi Dinda dan Rey selalu diberi kesehatan.

"Selamattt dindaa rey!! Welcome to the world baby arshaka ❤️," kata Audi Marissa. "Selamat Sayang @dindahwHappy2 selalu 😍," ujar Cut Meyriska.

Instagram

Nadya Mustika Dibully

Tak ketinggalan istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, juga muncul. "Barakallah ka, mudah mudahan jadi anak yg sholeh ya❤️," harap Nadya.

Komentar Nadya ini malah mencuri perhatian netter. Salah satu netter rupanya julid menanyakan kabar Nadya soal isu cerai. Tak lama, netter pun memberikan dukungan dan curiga pembullynya diduga fans Lesti Andryani alias Lesty Kejora.

"Lu liat aja emot dia nanya jadi cerai apa engga sama rizky pake emot ketawa, apa itu namanya gak julid , gak jaga perasa'an orang aja, dilihat ternyata fans lesti, miris banget ya julidin nadya sampe

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts