Usai 'Godzilla vs. Kong', Monster Ini Digadang-gadang Bakal Jadi Film MonsterVerse Selanjutnya
Film

Sutradara 'Godzilla vs. Kong', Adam Wingard, yang baru-baru ini berpartisipasi dalam Reddit AMA, mengatakan dia ingin membawa kembali makhluk Hollow Earth yang populer untuk film MonsterVerse selanjutnya.

WowKeren - Adam Wingard, sutradara “Godzilla vs. Kong”, ingin membawa kembali makhluk Hollow Earth tertentu untuk sekuel potensial film tersebut. Setelah tiga film, angsuran keempat dalam franchise MonsterVerse Legendary akhirnya melihat dua ikon sinematik saling berhadapan saat umat manusia tergantung pada keseimbangan.

Namun, ini bukan pertama kalinya kedua raksasa ini bentrok dalam film, dengan yang pertama adalah crossover Toho Studios tahun 1962, “King Kong vs. Godzilla”. Setelah banyak antisipasi yang diperkuat karena penundaan COVID, “Godzilla vs. Kong” yang legendaris memulai debutnya dengan sukses besar pada 31 Maret, memecahkan banyak rekor pandemi.

Ditetapkan lima tahun setelah Godzilla mengalahkan King Ghidorah di “Godzilla II: King of The Monsters", film ini menemukan kadal raksasa secara misterius menyerang fasilitas Apex Cybernetics. Akibatnya, CEO Apex Walter Simmons (Demian Bichir) merekrut mantan ilmuwan Monarch Nathan Lind (Alexander Skarsgard) untuk memimpin tim ke Hollow Earth, dunia asal para Titan.

Sutradara “Godzilla vs. Kong”, Adam Wingard, yang baru-baru ini berpartisipasi dalam Reddit AMA, mengatakan dia ingin membawa kembali makhluk Hollow Earth yang populer untuk sekuel. Seorang pengguna bertanya kepada sutradara apakah film selanjutnya akan bercerita soal "Titanus Doug" dan Wingard tampak tertarik dengan gagasan itu. Ia membenarkan bahwa makhluk itu benar-benar akan kembali jika dia mendapat kesempatan untuk membuat film MonsterVerse lainnya.


"Jika saya membuat film Godzilla lain, Anda dapat bertaruh bahwa TITANUS DOUG akan kembali. Kami menciptakan aset cgi untuk satu tembakan jadi jika ada yang kami butuhkan untuk mendapatkan uang kami tetap bernilai. Tapi serius Doug memiliki lebih banyak untuk diberikan. Mari semua terus mendorong Legendaris untuk secara resmi menamainya DOUG btw! Dia benar-benar DOUG!"

Monster reptil Hollow Earth secara resmi tidak disebutkan namanya di legenda MonsterVerse karena mereka tidak pernah disebutkan namanya di “Godzilla vs. Kong”. Mereka digambarkan sebagai "makhluk mirip kadal" dalam novelisasi film, sementara deskripsi audio HBO Max menyebut mereka sebagai Foetodon.

Sebuah buku seni pendamping untuk film tersebut menggunakan istilah "Scaly Quadrupeds." Sementara makhluk-makhluk ini dikenal dengan banyak nama, mereka paling populer disebut sebagai "Doug" atau "Titanus Doug," nama panggilan yang diciptakan oleh penggemar untuk berbagai meme yang sekarang digunakan oleh Wingard dan bahkan Legendaris.

Spesifik kesepakatan Legendary dengan Toho untuk menggunakan karakter mereka tidak jelas, tetapi secara luas diyakini bahwa perjanjian tersebut berakhir pada tahun 2020, itulah sebabnya angsuran MonsterVerse di masa depan belum diumumkan. Meskipun saat ini tidak ada jaminan akan ada sekuel, pendapatan kotor “Godzilla vs. Kong” selama pandemi jelas merupakan pertanda positif.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru