Kevin Hart Konfirmasi 'Jumanji 4' Bakal Dibuat, Tinggal Tunggu Waktu Yang Tepat
Film

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Hart menegaskan bahwa 'Jumanji 4' pasti akan terjadi. Menurut Hart, itu semua berdasarkan waktu untuk para aktor, karena banyak dari mereka saat ini sedang mengerjakan proyek lain.

WowKeren - Kevin Hart mengatakan bahwa “Jumanji 4” dipastikan akan terjadi. Waralaba petualangan fantasi populer dimulai dengan film 1995 yang dibintangi mendiang Robin Williams. Ia diceritakan sebagai seorang pria yang tanpa sadar dibawa kembali dari terperangkap di dalam permainan papan supranatural sejak ia masih kecil. Film ini secara longgar didasarkan pada buku fantasi anak-anak tahun 1981 karya Chris Van Allsburg dengan nama yang sama.

Film ini meraup 263 juta Dollar AS di seluruh dunia saat dirilis dan sejak itu menjadi sumber nostalgia tahun 90-an. Lebih dari 20 tahun kemudian, Jumanji mendapat tindak lanjut modern dengan sekuel/reboot langsung “Jumanji: Welcome to the Jungle”. Film 2017 dibintangi Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan, dan alih-alih permainan papan, film ini berpusat di sekitar video game supernatural.

Reboot itu adalah hit yang tak terduga, dikemas dengan pemeran all-star, urutan aksi yang mendebarkan, dan banyak humor. Keberhasilannya membuat para pemain kembali untuk sekuel dua tahun kemudian dengan “Jumanji: The Next Level”.

Meskipun tidak diterima secara kritis seperti pendahulunya, film itu masih meraup 800 juta Dollar AS di seluruh dunia, dan endingnya membuat cerita menjadi film keempat. Seperti yang diharapkan, “Jumanji 4” dikonfirmasi berada dalam pengembangan awal tahun lalu. Sekarang salah satu bintang memiliki beberapa informasi tentang film baru.


Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Hart menegaskan bahwa Jumanji 4 "pasti" akan terjadi. Menurut Hart, itu semua berdasarkan waktu untuk para aktor, karena banyak dari mereka saat ini sedang mengerjakan proyek lain, tetapi mereka berkomitmen untuk kembali untuk film lain.

“Bagi kami untuk menciptakan kembali dunia Jumanji dan meraih kesuksesan itu, itu sangat monumental. Anda tidak menjauh dari itu. Kami tidak tertarik untuk pergi. Ini tentang waktu. Dwayne, sendiri... Aku sedang membuat film dengan Jack Black sekarang, “Borderlands”. Saya di Budapest. Kami semua telah mengambil beberapa proyek lain, jadi saya pikir ketika segala sesuatunya melambat bagi kami dan komitmen kami keluar, kami pasti akan mengunjungi kembali proyek lain karena tidak ada alasan untuk tidak melakukannya,” ungkapnya.

Film ketiga yang berjudul “The Next Level” menyiapkan beberapa hal untuk film keempat, termasuk twist yang melibatkan penjahat Jurgen the Brutal (diperankan oleh Rory McCann dari ‘Game of Thrones’). Sementara film diakhiri dengan kematian Jurgen, Johnson mengkonfirmasi dalam sebuah posting media sosial setelah rilis film bahwa Jurgen adalah avatar yang dapat dimainkan di Jumanji, yang berarti seseorang memainkannya, dan bahwa film keempat akan menjawab siapa orang itu.

Adegan kredit juga menunjukkan permainan menyeberang ke dunia nyata, yang mengisyaratkan bahwa, seperti film aslinya, “Jumanji 4” bisa terjadi di dunia nyata. Ada beberapa hal yang menghambat perkembangan “Jumanji 4”, termasuk pandemi virus corona, yang menghentikan proyek-proyek lain yang sedang dikerjakan para pemain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru