Tak Jadi Juli, Sony Tunda Rilis 'Hotel Transylvania: Transformania' Dekati Momen Halloween
pixabay.com/QuinceCreative
Film

Film ini awalnya dimaksudkan untuk dirilis bulan depan. Meskipun tidak ada alasan yang diberikan untuk perubahan tanggal, tampaknya ada sejumlah faktor yang berkontribusi.

WowKeren - Meskipun beberapa film besar akan rilis di bioskop pada bulan depan, masih ada beberapa studio film yang terus mengubah jadwal rilis mereka. Sony tampaknya tengah berupaya memasuki pasar Halloween pada Oktober mendatang.

Bagaimana tidak, Sony Pictures telah melakukan sedikit pengaturan ulang dengan mengonfirmasi bahwa "Hotel Transylvania: Transformania" angsuran keempat dan terakhir dari waralaba, tidak akan tiba di bioskop hingga 1 Oktober 2021 mendatang.

Film ini awalnya dimaksudkan untuk dirilis bulan depan. Meskipun tidak ada alasan yang diberikan untuk perubahan tanggal, tampaknya ada sejumlah faktor yang berkontribusi. Mengingat akan ada banyak rilis besar Juli mendatang termasuk "Black Widow" besutan Marvel, Sony mungkin ingin menghindari kompetisi semacam itu.


Sekuel dari "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" yang dirilis pada tahun 2018 lalu, "Hotel Transylvania: Transformania", adalah film pertama dari seri yang tidak menampilkan Adam Sandler dengan peran utamanya sebagai Drac. Peran suara diambil alih oleh Brain Hull. Ia paling dikenal untuk video YouTube 2013 di mana ia membawakan lagu 'Let It Go'.

Film ini juga akan menampilkan suara oleh Andy Samberg, Selena Gomez, Kathryn Hahn, Steve Buscemi, Dave Spade dan Molly Shannon. Pengerjaan film ini sebagian besar dilakukan secara jarak jauh mengingat saat ini masih musim pandemi COVID-19.

Film ini pada awalnya direncanakan rilis pada 22 Desember, kemudian dimajukan menjadi 6 Agustus dan terakhir dimajukan sekali lagi pada Juli hingga sekarang diundur ke Oktober. Rilis Oktober dinilai akan membawa film lebih dekat ke Halloween.

"Saat penemuan misterius Van Helsing 'Monsterfication Ray' menjadi kacau, Drac dan teman-teman monsternya berubah menjadi manusia, dan Johnny menjadi monster!" demikian bunyi sinopsisnya. "Dalam tubuh baru mereka yang baru, Drac dan Johnny harus bekerja sama dan berlomba ke seluruh dunia untuk mencari obat penawar sebelum terlambat, dan sebelum mereka saling membuat gila satu sama lain."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru