Begini yang Dirasakan John Krasinski Usai Tak Lagi Sutradarai Waralaba 'A Quiet Place'
Paramount Pictures/Jonny Cournoyer
Film

Selama wawancara baru-baru ini, John Krasinski mengungkapkan perasaannya yang tak lagi menyutradarai waralaba 'A Quiet Place' dan menyerahkan kendali ke Jeff Nichols.

WowKeren - Meski telah sukses dengan "A Quiet Place dan sekuelnya, "A Quiet Place Part II", sutradara John Krasinski tak akan mengarahkan film ketiga. Krasinski akan menyerahkan kendali "A Quiet Place 3" pada Jeff Nichols.

Selama wawancara baru-baru ini dengan Empire, Krasinski mengungkapkan perasaannya yang tak lagi menyutradarai seri tersebut. Ia mengatakan bahwa dia sebenarnya cukup senang tidak mengarahkan "A Quiet Place 3", terutama karena keterlibatan Nichols.

Menurutnya, Nichols adalah pilihan pertamanya untuk mengarahkan film berikutnya, jadi dia sangat senang ketika sutradara "Mud" dan "Midnight Special" tersebut mengambil pekerjaan itu. Krasinski mengatakan bahwa "Mud" adalah salah satu film favoritnya.

"Jeff adalah benar-benar satu-satunya orang yang saya pikirkan ketika ditanya kepada siapa saya akan menyerahkan ini," kata Krasinski. "Saya pikir dia salah satu pembuat film terbaik, Mud adalah salah satu film favorit saya, dan sangat nyata dan intim."


Jadi, ketika ia menawari Nichols pekerjaan ini dan sutradara tersebut mengiyakan, Krasinski merasa sangat senang. Ia yakin keterlibatan Nichols mampu membawa sekuel tersebut sesuai dengan ekspektasi Krasinski.

Lebih jauh, Krasinski mengatakan jika Nichols bahkan sudah menyerahkan skenarionya. Ia mengaku sangat menyukai jalan cerita yang disodorkan oleh Nichols.

"Ketika dia berkata ya, saya sangat puas. Saya memberinya cerita saya, dia mengembangkan dunianya sendiri dengan titik awal itu, dan saya sangat senang," ujarnya melanjutkan. "Dia sebenarnya baru saja menyerahkan naskah, dan saya menyukainya. Saya sangat menyukainya, dan saya tidak sabar untuk melihatnya mulai syuting film ini."

Film baru ini akan menceritakan kisah yang sama sekali baru dengan visi kreatif yang segar membuka potensi untuk memperluas dunia ke wilayah yang belum dipetakan. Alih-alih sekuel, film ini lebih disebut sebagai spin-off.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts