Jenis Kelamin Bayi di Perut Nathalie Holscher Terungkap, Sule Beber Alasan Tebakannya Tepat Sasaran
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule beber alasan mengapa ia bisa dengan akurat menebak jenis kelamin bayi di dalam kandungan istrinya, Nathalie Holscher justru menganggapnya hanya mitos.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher tentunya tengah diselimuti perasaan yang berbahagia mengingat tak lama lagi mereka akan dikaruniai seorang bayi. Anak pertama bagi Sule dari pernikahan dengan Nathalie Holshcer ini tak lama lagi akan segera menambah warna di dalam rumah tangga mereka dan juga kebahagiaan bagi anak-anak dari pernikahan pertama sang komedian.

Baru-baru ini Sule dan Nathalie Holscher pun berbagi kebahagiaan dengan mengungkapkan jenis kelamin calon bayi mereka ini. Momen tersebut terekam dalam vlog di kanal YouTube SUNNAH OFFICIAL.

Awalnya Sule langsung bertanya kepada sang istri apakah jenis kelamin bayi mereka sudah bisa terlihat. Nathalie Holscher sendiri kemudian memberikan jawaban yang jujur.

"Udah kelihatan (jenis kelamin)?” tanya Sule. “Udah,” jawab Nathalie Holscher tertawa kecil.

Mendengar hal itu, Sule langsung menebak jika bayi di kandungan Nathalie berjenis kelamin laki-laki. Bukan tanpa alasan, Sule berkaca pada perubahan sifat sang istri selama hamil. Namun Nathalie justru menganggap kepercayaan tersebut hanyalah mitos.


"Malas dandan mah (bayi) laki biasanya,” celetuk Sule. “Kamu mah sok tau sayang, itu kan mitos. Tuh cek sendiri coba,” kata Nathalie menyerahkan foto USG sang bayi.

Sule terlihat sempat kesulitan mencari tahu jenis kelamin calon bayinya. Namun ia lantas tersenyum bangga lantaran tebakannya tepat sasaran. Ya, benar saja kata Sule jika calon bayi mereka berjenis kelamin laki-laki.

“Benar nggak tebakan aku? Boy!! Yeayyy, benar tebakan aku," ucap Sule girang. “Kamu kok bisa nebak?" tanya Nathalie Holscher penasaran seraya terkekeh.

Sule pun kembali membeberkan alasannya. Ia rupanya menyebut jika Nathalie menunjukkan beberapa perubahan sikap selama mengandung yang menurut kepercayaan orang dulu berarti sang istri tengah hamil bayi laki-laki.

“Bisa dong,” jawab Sule. “Karena pemalas kamu, mager terus. Aku sudah empat anak sayang, aku bisa nebak,” selorohnya.

Sule lantas mengaku jika sebelumnya ia juga selalu benar dalam menebak jenis kelamin keempat anaknya dari pernikahan pertama. Kini Sule pun kembali semringah setelah mengetahui jika tak lama lagi ia akan kembali dikaruniai seorang anak laki-laki. “Boy, yesss,” tandas Sule dengan senyum mengembang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru