Bikin Iri, Ibunda Alika Islamadina Unggah Bukti Hadiah Kemeja Batik Diterima Langsung Oleh Hyun Bin
Instagram/alikaislamadina
Selebriti

Ibunda penyanyi cantik Alika Islamadina bagikan bukti momen saat sang idola yakni Hyun Bin menerima langsung hadiah kemeja batik yang dikirimkannya melalui seorang sahabat.

WowKeren - Mendapat perhatian atau di-notice oleh seorang idola tentu merupakan hal langka yang diinginkan oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia. Rupanya pengalaman ini baru saja didapatkan oleh ibunda penyanyi cantik Alika Islamadina, Yuanita Rohali.

Melalui laman Instagram miliknya, ibunda Alika membagikan sederet foto bukti saat idolanya yakni Hyun Bin menerima kiriman hadiah darinya. Isi bingkisan tersebut berupa kemeja batik yang dititipkan oleh Yuanita kepada salah seorang sahabatnya yang tengah memiliki proyek pekerjaan dengan aktor asal Korea Selatan tersebut.

Terang saja hal ini membuat ibunda Alika begitu bahagia. Ia bahkan mengaku begitu gemas melihat senyum dan lesung pipi pemain film “Crash Landing On You” tersebut. Yuanita girang hadiahnya bisa diterima langsung oleh Hyun Bin.

Akhirnyaaaa sampai juga my gift diterima Hyun-Bin Oppa. Gemes deh lihat senyum dan lesung pipitnya pas lg terima hadiah batik (pict 2) dan pas Oppa ciyusss baca my greeting card in batik juga dong (pict 3). Ahhhh, so happy bisa keterima langsung dan ngga dititip2 ke agen nya,” ucapnya. “Thank you so much ibu Dir Can @ferita_tanudjaja yang udah personally carrying & delivering my gift to Oppa. Feel so special.


Tak hanya itu, ibunda Alika juga mengaku ikut deg-degan melihat foto-foto jarak dekat saat hadiahnya diterima oleh sang idola. “Thank you juga untuk laporan pandangan mata dan kisah2 Behind The Scenes nya berjarak 5cm dari Oppa. Ikut ndredeg, hihi,” akunya.

Tentu saja hal ini membuat banyak orang dibuat iri bukan main. Mereka tak kalah takjub dan dan ikut bahagia. Sementara itu ada juga yang memuji jenis kemeja batik pilihan ibunda Alika untuk aktor 38 tahun ini.

Bikin Iri, Ibunda Alika Islamadina Unggah Bukti Hadiah Kemeja Batik Diterima Langsung Oleh Hyun Bin

Instagram/@yuanitarohali

Senangnyaaaaa,” ucap akun @pipit******. “Tante you’re so luckyyyyyy,” sebut akun @astrid*******. “Wah, Daebak. Batiknya bagus banget. Kita iri banget,” ungkap pemilik akun @hyunbin_fan********.

Sementara itu sebelumnya pada tanggal 17 Juni 2021, Yuanita sendiri sudah membagikan momen saat ia mempersiapkan hadiah tersebut untuk Hyun Bin. Sempat bingung, ibunda Alika lantas memutuskan membeli kemeja batik dengan alasan membayangkan potret sang idola memakai baju tersebut.

Siapa yang ngga kenal Hyun Bin?? Ceritanya my business partner yg ternyata udah kayak bestie karena banyak kesamaan interest bilang kalo dia mau ada kerjaan sama Hyun Bin di Seoul. Langsuuuung deh pingin nitip hadiah buat Oppa,” ungkap Yuanita. “Dengan grusa-grusu lari ke PIM 2 pas toko buka, after jalan pagi di Binloop, karena si ibu kece @ferita_tanudjaja bilang bakal terbang malamnya. Sempat bingung mau ngasih gift apa? Kebayangnya akhirnya kasih batik yg kayaknya keren kalo dia pake. Siapa tau kelak ada event di Indonesia kan? Thank yo so much @ferita_tanudjaja for bringing this gift to Oppa,” tandas ibunda Alika ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait