Jokowi Ultah, Boy William Unggah Video Lucu Saat Tanyakan Soal Pekerjaan Sang Presiden ke Jan Ethes
Instagram/@boywilliam17
Selebriti

Jokowi berulang tahun yang ke-60 tepat pada hari Senin (21/6) ini, Boy William ikut tulis ucapan selamat dengan mengunggah video lucu berikut saat bersama Jan Ethes.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Selasa (21/6), Joko Widodo berulang tahun. Orang nomor satu di Indonesia yang akrab disapa Jokowi ini diketahui berulang tahun yang ke-60.

Sederet ucapan selamat ulang tahun pun diterima oleh Jokowi. Tak terkecuali dari para selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah Boy William yang pernah berhasil mengajak Jokowi nge-vlog.

Boy William rupanya mengucapkan selamat ulang tahun dengan mengunggah cuplikan video saat dirinya berhasil nge-vlog dengan Jokowi. Menariknya saat itu, ada salah satu cucu Jokowi yang ikut serta. Yakni Jan Ethes yang merupakan anak dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

Dalam video, Boy William terlihat melontarkan beberapa pertanyaan pada Jan Ethes yang dipangku oleh Jokowi. Bocah berusia lima tahun ini tampak dengan percaya diri menjawab sejumlah pertanyaan dari Boy.

"Ethes ini siapa?" tanya Boy William. "Mbah. Bapak Jokowi," jawab Jan Ethes. "Bapak Jokowi itu apa? Guru atau Presiden?" tanya Boy William lagi.


Namun siapa sangka jika Jan Ethes menyebut jika profesi sang kakek adalah artis. Tampaknya Jan Ethes menganggap sang kakek artis lantaran kerap diwawancarai dan dimintai foto.

Jawaban Jan Ethes itu sontak membuat Boy William dan Jokowi tertawa. Bahkan banyak netter ikut tertawa lantaran terhibur dengan jawaban polos Jan Ethes tersebut.

Para netter pun ramai menyematkan ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi. Begitu juga doa serta harapan terbaik untuk Jokowi yang kini berusia 60 tahun.

"Hbd pak jokowi, panjang umur sehat selalu buat bapak," komentar akun @sa*****uf. "Hbd my presiden, gbu always. Panjang umur sehat selalu biar terus bisa bangun bangsa ini," sambung akun @be*****ny.

"Selamat ulang tahun," timpal akun @an*****ey. "," imbuh akun @in******sp.

Tak ketinggalan, Boy William menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi. "Happy Birthday Mr. President, Bapak Jokowi. @jokowi" tulis Boy William dalam keterangan video.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait