Cara Unik Ranty Maria Peringati 1 Tahun Sinetron 'Putri untuk Pangeran' Bikin Baper Hingga Ngakak
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ranty Maria bikin fans langsung baper sekaligus ngakak usai pamer foto ini bareng Verrell Bramasta saat memperingati satu tahun sinetron ‘Putri untuk Pangeran’ yang mereka bintangi.

WowKeren - Sinetron “Putri untuk Pangeran” menjadi salah satu tontonan televisi yang mendapat sambutan hangat dari penonton Indonesia. Hal ini terbukti dari penayangannya masih berlanjut hingga sekarang.

Siapa sangka jika sinetron “Putri untuk Pangeran” ini telah ditayangkan di stasiun televisi Tanah Air selama satu tahun. Terkait kesuksesan ini, salah satu pemain utamanya yakni Ranty Maria memperingatinya melalui sebuah unggahan unik di laman media sosial miliknya dengan cara yang unik.

Bagaimana tidak, alih-alih mengunggah poster sinetron tersebut Ranty Maria justru membagikan foto dengan pose romantis bersama Verrell Bramasta. Ranty terlihat bersender di bahu Verrell seraya tersenyum manis.

Namun yang menjadi sorotan tak lain adalah karena potret penampilan Ranty dan Verrell dalam foto tersebut. Keduanya terlihat berpenampilan tua bak seorang kakek dan nenek yang begitu mesra.


Sementara melalui kolom caption Ranty Maria mengaku bangga sinetron yang dibintanginya dengan Verrell ini sudah memasuki satu tahun. Ucapan terima kasih tak hanya diberikan Ranty untuk lawan mainnya tersebut tapi juga untuk penonton dan penggemar setia mereka.

Putri untuk Pangeran,” tulis Ranty Maria. “Bangga bgt gak terasa udah 1 tahun aja. semua suka duka, kesal, haru, kecewa, tawa, gregetan, sampai pelajaran untuk ‘sabar’ kita laluin. terima kasih untuk semua kerja sama dan kerja kerasnya, terutama untuk dukungan semua Putri untuk Pangeran lovers.

Fans sukses dibuat baper melihat foto Ranty Maria dan Verrell Bramasta ini. Namun tak sedikit juga yang justru ngkakak lantaran foto mereka yang telah diedit menjadi bak pasangan lansia yang menggemaskan.

Maaf aku ngakak..lucu ajh gtu dg fto'a.. btw tyty udah nenek² pun kek'a ttp chantikk ya,” ujar akun @rayn******. “Kiyuttt bangt semoga tua nya sampe real life,” sahut akun @deya******. “Iihhh lucunya Klian berdua jdi nenek kakek,” imbuh akun @sify*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait