Nia Anggia Adik Julia Perez Digugat Cerai Sang Suami, Begini Kata Pengadilan
Instagram/anggitheperez
Selebriti

Nia Anggia adik Julia Perez dikonfirmasi secara resmi telah digugat cerai sang suami berkebangsaan Belanda yakni Jonathan Kreleger. Lantas seperti apa pernyataan pengadilan terkait hal tersebut?

WowKeren - Kabar kurang sedap tengah menghampiri rumah tangga Nia Anggia adik dari Julia Perez. Secara mengejutkan, Nia dikabarkan telah digugat cerai sang suami yang merupakan warga berkebangsaan Belanda yakni Jonathan Kreleger.

Gugatan cerai Jonathan terhadap Nia itu dilaporkan telah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Alex Adan Faisal lantas membenarkan adanya gugatan cerai dari Jonathan terhadap Nia.

Jonathan kabarnya telah mengajukan gugat cerai ke pengadilan sejak dua minggu yang lalu. Gugatan Jonathan atas Nia itu masuk dengan Nomor Perkara 302/Pdt.G/2021/PN Jkt. Tim.

"Betul itu, atas nama penggugat Jonathan Kreleger, (tergugat) Nia Anggraini. Gugatannya dimasukkan tanggal 7 Juni 2021," terang Alex Adam Faisal pada Senin (21/6) kepada detik.com.

Alex Adam Faisal lantas mengatakan jika sidang perdana perceraian Nia dan Jonathan akan dilangsungkan pada Selasa (22/6) mendatang. Nantinya agenda pertama kasus perceraian Nia dan Jonathan akan dilakukan mediasi.


"Sidangnya besok, sidang perdana," jelas Alex Adam Faisal perihal sidang perdana perceraian Nia dan Jonathan.

Kendati demikian, belum diketahui dengan pasti alasan di balik Jonathan menggugat cerai Nia. Sementara itu, dari pernikahan tersebut, Nia dan Jonathan dikaruniai tiga orang anak.

Ketiga anak Nia dan Jonathan itu diketahui bernama Nathan, Kia dan Maxi. Putra Nia yang bernama Nathan bahkan diketahui telah beranjak remaja.

Sejumlah penggemar pun menyayangkan jika rumah tangga Nia dan Jonathan akan berakhir. Pasalnya, keluarga ini jarang diterpa kabar atau rumor miring dan dikenal harmonis.

Sebaliknya, Jonathan diketahui sangat menyayangi ketiga anaknya. Namun, Nia sendiri tampaknya juga sudah jarang membagikan momen kebersamaannya dengan Jonathan melalui laman Instagram pribadinya. Bahkan postingan Nia yang memperlihatkan potret keluarga kecilnya terakhir diunggah pada 2019 lalu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts