Scarlett Johansson Buka Suara Soal Adegan Kematian Tragis Black Widow Di 'Endgame'
Film

Keputusan mengakhiri perjalanan Natasha Romanoff mendapat tanggapan yang memecah belah dari fans. Scarlett Johansson memberi pembelaan terhadap adegan kematian tragis Black Widow di 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Scarlett Johansson memberi pembelaan terhadap adegan kematian tragis Black Widow di “Avengers: Endgame”. Sementara film MCU 2019 itu menjadi hit besar bagi para kritikus dan penggemar, sutradara Joe dan Anthony Russo membuat beberapa pilihan kreatif yang kontroversial dalam blockbuster tersebut. Satu dan bisa dibilang yang terbesar dari mereka semua adalah bagaimana mereka memilih untuk mengakhiri perjalanan Natasha Romanoff.

Diperkenalkan pada “Iron Man 2” (2010) sebagai Agent S.H.I.E.L.D. untuk mengawasi Iron Man, Black Widow berevolusi menjadi anggota penuh waktu Avengers. Sebagai salah satu anggota pendiri tim superhero MCU perdana, dia pernah terlibat dalam Pertempuran New York, Sokovia, dan Wakanda. Di antara misi besar mereka, dia juga terlibat terutama dengan film solo Captain Rogers, muncul di “Captain America: The Winter Soldier” dan “Captain America: Civil War”.

Namun, perjalanannya berakhir di Vormir ketika dia memutuskan untuk menyerahkan nyawanya demi Soul Stone di “Avengers: Endgame”. Keputusan ini mendapat tanggapan yang memecah belah dari fans.

Dalam wawancara dengan ET Online untuk film solo “Black Widow” yang akan datang, Johansson mengakui bahwa dia mengetahui tanggapan yang beragam dari kematian Nat di “Avengers: Endgame”. Namun di tengah-tengahnya, dia menjelaskan mengapa masuk akal jika karakternya yang mengorbankan dirinya, mengatakan bahwa teman-teman yang dihancurkan adalah motivasi utama karakter tersebut.


"Ini lucu karena saya memiliki banyak reaksi beragam terhadap nasib terakhirnya di ‘Endgame’. Tetapi bagi saya, sangat masuk akal bahwa dia akan mengorbankan dirinya tidak hanya untuk kebaikan umat manusia yang lebih besar, tetapi sebenarnya untuk teman-temannya yang benar-benar inti dari itu. Dia sudah melakukan hal bagus," ungkap Johansson.

Ini adalah penjelasan yang berbeda dari apa yang diungkapkan oleh pembuat film. Russo mengakui bahwa ada bolak-balik antara Black Widow dan Hawkeye tentang siapa yang akan mengorbankan diri di Vormir. Tetapi mereka memilih Nat untuk memberikan hak pilihannya, mengizinkannya untuk memutuskan nasibnya, sesuatu yang hampir tidak pernah dia lakukan sebelumnya.

Meskipun demikian, jawaban Johansson dapat dibingkai sebagai pelengkap logika itu. Berdasarkan kutipan aktris, keinginan Nat untuk melihat teman-temannya dibangkitkan setelah mereka padam oleh jepretan Thanos dan membiarkannya secara pribadi melakukan sesuatu untuk misi bisa menjadi alasan inti bahwa dia akhirnya menjadi orang yang melompat ke Vormir.

Namun, banyak kritik dari kematian kontroversial Black Widow di “Avengers: Endgame” bukan tentang karakter yang mendapatkan agensinya. Ini tentang apakah dia pantas mati seperti itu atau tidak, terutama karena dia benar-benar satu-satunya Avenger yang tetap berkomitmen untuk tujuan mereka dalam lima tahun setelah jentikan Thanos.

Hawkeye, di sisi lain, mengamuk sebagai bagian dari proses berduka setelah hilangnya keluarganya. Banyak yang percaya itu tidak adil bahwa Nat bahkan tidak bisa melihat teman-temannya dibangkitkan. Pada titik ini, Marvel Studios berharap film “Black Widow” terlambat membenarkan kematian Nat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru