Pencipta Thanos Khawatir 'Infinity War' Bakal Berakhir Seperti 'Justice League' Joss Whedon
Film

Fakta bahwa Marvel Studios memotong backstory dari Thanos membuat Jim Starlin khawatir bahwa 'Avengers: Infinity War 'akan berakhir seperti 'Justice League' karya Joss Whedon.

WowKeren - Fakta bahwa Marvel Studios memotong backstory dari Thanos membuat Jim Starlin khawatir bahwa “Avengers: Infinity War” akan berakhir seperti “Justice League” karya Joss Whedon. Film Joe dan Anthony Russo tahun 2018 ini memiliki banyak hal di dalamnya, selain menyatukan MCU saat “Infinity Saga” memuncak, juga harus menetapkan Mad Titan sebagai musuh yang layak.

Pada akhirnya, blockbuster menjadi hit besar, tetapi sebelum dirilis, penulis buku komik yang produktif khawatir bahwa ini tidak akan terjadi. “Infinity War” tayang perdana setelah potongan teatrikal Justice League. Dirilis pada November 2017 lalu, proyek Warner Bros dan DC Films penuh dengan isu yang terus menghantui hingga sekarang.

Sementara Zack Snyder dikreditkan sebagai sutradaranya, potongan terakhir dari film “justice League” itu diputuskan dan dirakit oleh Whedon, yang melakukan syuting ulang ekstensif di pasca-produksi setelah pembuat film aslinya harus menjauh darinya. “Justice League” menjadi sangat mengecewakan, dengan keseluruhan cerita yang tidak koheren dan penjahat yang tidak efektif. Inilah hal yang ditakuti Starlin tentang apa yang akan terjadi pada “Infinity War”.

Berbicara dengan Comic Book, Starlin mengungkapkan kekhawatirannya ketika dia mengetahui bahwa Marvel Studios mengabaikan latar belakang Thanos dari “Infinity War”. Meskipun dia tidak memiliki masalah dengan sebagian besar kebebasan kreatif yang diambil oleh Russo untuk film tersebut, menonton “Justice League” di pesawat membuatnya khawatir setelah juga hampir tidak ada latar belakang untuk Steppenwolf dalam film Warner Bros itu.


“Dalam ‘Infinity War’, mereka memiliki waktu setengah jam yang harus mereka potong yang akan menjadi cerita belakang Thanos. Akan ada setengah jam tanpa Avengers, rupanya. Jadi, saya pikir, ‘Itu cukup keren’. Kemudian saya berada di pesawat dan saya menonton film Justice League, dan mereka hanya melemparkan Steppenwolf ke sana pada akhirnya, dan dia melakukan pekerjaannya,” paparnya.

“Secara keseluruhan, itu adalah jenis film yang buruk. Jadi sekitar sebulan atau lebih sebelum ‘Infinity War’ keluar, Russo berkata, ‘beri tahu saya bahwa mereka harus memotong setengah jam Thanos’. Yang bisa saya pikirkan hanyalah, ‘Ya Tuhan, itu akan berhasil masuk ke film Justice League’," lanjutnya.

Secara umum, Russo menemukan cara untuk memastikan bahwa meskipun memilih untuk tidak menunjukkan latar belakang Thanos secara tradisional, motivasinya jelas. Melalui penggunaan Batu Reality di Titan, dia menjelaskan apa yang mendorongnya ke Doctor Strange. Sebelum itu, Infinity War menunjukkan bagaimana tepatnya Gamora menjadi putri angkatnya, sesuatu yang sangat penting untuk cerita karena itu adalah satu-satunya hubungan asli yang dimiliki Mad Titan dalam film.

Sungguh penasaran apa yang ada dalam adegan setengah jam yang dihapus yang berfokus pada penjahat itu, apakah itu menangani hubungannya dengan Eternals atau tidak dan bagaimana dia memulai perang salibnya. Tapi, mengingat filmnya sudah 2 jam 40 menit, termasuk potongan busur tersebut akan membuatnya jauh lebih lama.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel