Inul Daratista Kenang Perjuangan Sebelum Sukses, Bangga Telah Gores Tinta Emas Untuk Keturunan
Instagram/inul.d
Selebriti

Sukses sebagai penyanyi dangdut papan atas dan pebisnis, Inul Daratista memberi petuah tentang nikmatnya rezeki yang diperoleh usai banting tulang sambil mengenang perjuangannya.

WowKeren - Sebelum sukses seperti sekarang, Inul Daratista telah melalui banyak perjuangan. Tak hanya menjadi diva dangdut papan atas Indonesia, istri Adam Suseno tersebut juga mengelola banyak bisnis.

Melalui akun Instagram-nya, Inul membagikan petuah tentang kesuksesan berdasarkan pengalamannya. Sebagai pemanis, ia mengunggah foto cantik dirinya sedang berada di kantornya yang megah.

Dalam foto tersebut, kantor Inul tampak mewah dengan meja kayu hitam dan kursi bersandaran punggung tinggi. Tetapi, Inul masih terlihat sederhana dengan celana kaus dan celana kasual serta dilengkapi dengan sandal jepit.

"Bekerjalah selagi kau mampu dan tenaga msh kuat💪 Rezeki Tuhan yg atur tinggal bgmana usaha kita saja. Kerjanya keras ? Sedang ?? Tanggung ?? Atau ga kerjo ?? Nasib urusan kita," tulis Inul pada postingan Selasa (22/6).


Menurut Inul, Tuhan dengan cuma-cuma memberikan restu dan mengarahkan manusia dalam mencari rezeki. Baik jalan tersebut lurus maupun berkelok-kelok. Meskipun terjal dan tak mudah, baginya rezeki tetap akan didapat pada akhirnya.

Inul pun menambahkan jika rezeki yang diperoleh dengan kerja keras maka akan lebih memuaskan daripada yang instan. Baginya tidak ada kesuksesan yang instan. Semakin berjuang mati-matian maka hasilnya akan lebih nikmat menurut Inul.

"Maka hasilnya akan jauh lbh nikmat dan di gores oleh tinta emas hingga bs jd memori kepd keturunan kita kelak . Ono critone bahwa sukses itu tdk gampang 🙏❤️ Salam cinta dan doa 🙏," pungkas Inul.

Postingan Inul mendapatkan reaksi positif dari warganet. Ada yang berterima kasih kepadanya karena telah diingatkan bagaimana mencari penghasilan yang halal dan untuk terus berjuang memperbaiki perekonomian. Selain itu, ada pula yang mengirimkan doa agar Inul dan keluarganya tetap sehat.

"Mbak Inul yg berproses skrng jd hebat 😍sehat sll sukses karier sukses jg RTnya Aamiin🤲," kata akun @rof****dhnqw. "Terima kasih motivasinya, SEMANGAT 💪 Mbak Inul 😊," imbuh @nda****rhstn. "Semoga setiap krj keras kt setiap hari menghasilkan keberkahan Aamiiin ❤️❤️," ujar akun @mam****rhnsb.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait