Pengakuan Murtad Usai Salat Tahajud Viral Lagi, Perubahan Nania Idol Kini Disorot
Instagram/nania.yusuf
Selebriti

Kisah perjalanan spiritual Nania kembali ramai diperbincangan publik. Akun Instagram jebolan 'Indonesian Idol' ini pun banjir komentar dan cibiran netizen.

WowKeren - Video pengakuan Nania Yusuf saat berpindah agama kembali ramai dibicarakan. Seperti diketahui, jebolan "Indonesian Idol" ini sebelumnya merupakan pemeluk agama Islam. Namun ia kini berpindah keyakinan menjadi Kristen.

Dalam pengakuannya, Nania mengaku sebagai seorang muslim yang taat. Namun tiba-tiba ia menjadi resah usai membaca Alkitab salah satu temannya. Hingga akhirnya Nania memilih tidur dan bangun untuk melakukan salat Tahajud.

"Semua ibadah dilakukan, seperti ibadah lima waktu, sepuluh waktu, sunnah tidak sunnah, wajib tidak wajib, semua saya kerjakan," ungkap Nania saat itu. "Ketika saya Shalat Tahajud, waktu itu rasanya beda karena saya ngerasa ada yang aneh," jelas Nania. "Saya merasa terganggu dengan tulisan di Alkitab yang saya baca sebelum tidur bahwa kita patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada. Dan sampai hari ini dan detik ini, saya cari tulisan di Alkitab itu nggak ada."

"Saya berdoa di Shalat Tahajud saya," lanjut Nania. "Saya bilang, 'Ya Allah, kalau seandainya Yesus itu benar-benar ada, tolong tunjukkan kepada saya'."

Nania lalu tidur kembali dan terbangun pada pukul 02:00 WIB setelah mendengar pintu kamarnya diketok tiga kali. Saat bangun, ia langsung melihat cahaya di tembok kamarnya hingga muncul sosok pria tampan yang tak dikenal.

"Biasa perempuan, yang saya tahu hanya ganteng banget," tambah Nania. "Dan juga matanya benar-benar bikin saya nyaman. Dan lebih heran lagi, dia senyum sama saya."


Kisah perjalanan spiritual Nania pun menggegerkan publik. Akun Instagram Nania baru-baru ini kembali ramai dikomentari netizen.

"Nama Yusuf nya hapus.kan murtad," komentar pemilik akun @ahmad***an_712. "Kalo lo bener bener rajin sholat 5 waktu beserta sunah sunah nya pasti Lo tau hadist ini 'jangan pernah tinggalkan islam apapun yang terjadi'," sahut akun @heri***m12_. "Sepi nih,belum ada pemegang konci sorga😂," sindir akun @rak***hi12.

"Hallooooo kakk @nania.yusuf dapat salam dri pakde saya looo guru ngaji kakak dulu... Rumah nya badas.... 😍😍," timpal akun @anie***eina. "Sudah sudah jangan berdebat lagi.kita ini NKRI lho.satu saudara tapi tak seiman," tambah akun @habi***nuly.

Sementara itu, usai lulus dalam ajang "Indonesian Idol", Nania kini kerap mengisi banyak acara offair. Penampilan Nania pun berubah.

Nania seringkali terlihat mengecat rambutnya dengan berbagai warna. Meski penampilannya kini berubah, Nania kerap mendapat pujian dari fans.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts