Pamer Perut Super Besar Jelang Melahirkan, Tata Janeeta Beri Tantangan Ini ke Netizen
instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta baru-baru ini bikin netizen gemas saat pamer ukuran perutnya yang super besar jelang melahirkan, kini malah tantang netizen untuk melakukan ini bersama-sama.

WowKeren - Tata Janeeta tak lama lagi akan dikaruniai buah hati dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno. Ia pun kerap membagikan potret terbarunya di media sosial dengan ukuran perut yang super besar jelang melahirkan.

Seperti baru-baru ini saat Tata menunjukkan sikap romantis sang suami. Ia terlihat mengunggah foto manis saat Brotoseno mencium perutnya yang sudah semakin besar. Senyum semringah tergambar jelas di bibir penyanyi 38 tahun ini.

Sementara itu melalui kolom caption, Tata justru melayangkan candaan tentang ukuran perutnya. Ia berseloroh tentang kehamilannya yang sudah semakin besar hingga julukan yang disebutkan sang suami untuk kandungannya.

Si mungil yang tidak mungil lagi.. gitu bapak nya bilang,” kelakar Tata Janeeta.

Terbaru Tata kembali mengunggah foto penampilannya. Kali ini ia terlihat mengenakan dress putih selutut berwarna putih dipadukan dengan outer dengan corak tumbuh-tumbuhan. Lagi-lagi senyum terlihat mengembang di bibir Tata Janeeta.


Serupa dengan sebelumnya, ia kembali menyoroti ukuran perutnya yang semakin besar jelang melahirkan. Namun kali ini Tata juga memberikan sebuah tantangan kepada netizen.

Ia menantang netizen untuk menebak jenis kelamin bayi di dalam kandungannya. Agaknya Tata juga sering mendengar kepercayaan zaman dulu yang menyebut jenis kelamin bayi bisa dilihat dari bentuk perut sang ibu.

Bul gembul.. gwediiii iki (besar ini),” celetuk Tata Janeeta pada unggahan terbarunya di atas. “Katanya jenis kelamin bayi bisa di prediksi dari bentuk perut nya, iyo tah?” sambungnya.

Netizen rupanya tak kompak dalam memberikan tebakan mereka. Ada yang menyebut bayi laki-laki, namun tak sedikit juga yang menduga Tata hamil anak perempuan dengan alasan mereka masing-masing.

Cewe ini,biasanya cwo agak turun dan lebih lonjong ke depan,” kata akun @halimah******. “Laki pastinya terlihat mamak bucin kali sama bapake,” seloroh akun @fitri*****. “Sepertinya cowo. Bentuknya maju ke depan. Dulu ngalamin banget,” sedang sahut akun @siska******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru