Trailer Film Meghan Markle dan Pangeran Harry Selipkan Pesan 'Tak Semua Dongeng Berakhir Sempurna'
Instagram/sussexroyal
Film

Film 'Harry & Meghan: Escaping the Palace' akan menggambarkan bagaimana perjuangan dan ketegangan yang dialami keduanya di bawah tekanan pengawasan media.

WowKeren - Trailer pertama film dari Lifetime yang akan datang mengenai cerita Meghan Markle dan Pangeran Harry telah dirilis. Trailer itu menyiratkan pesan bahwa "tidak semua dongeng memiliki akhir yang sempurna".

Melalui akun Instagram miliknya, Lifetime membagikan cuplikan singkat dari film "Harry & Meghan: Escaping the Palace" pada hari Rabu (23/6). Trailer itu menampilkan kisah pasangan Kerajaan tersebut yang penuh gejolak selama beberapa tahun terakhir.

Trailer itu menampilkan kesedihan yang dirasakan oleh Pangeran Harry (diperankan oleh Jordan Dean) karena dia semakin terpecah antara tugas kerajaannya dan perlakuan buruk yang dia saksikan diterima oleh Meghan (Sydney Morton). Harry bangun dengan keringat dingin ketika dia memberi tahu Meghan, "Aku melihatmu benar-benar diburu sampai mati, dan aku tidak berdaya untuk menghentikannya."


Harry telah berterus terang dan rentan dalam kehidupan nyata, membahas dampak dari loyalitas yang terbagi-bagi kepadanya, terutama dalam beberapa tahun terakhir sejak dia bertemu, jatuh cinta, menikah, dan memulai sebuah keluarga dengan Meghan. Sementara itu, Meghan berkata dengan frustrasi, "Aku adalah orang yang kuat dan melakukan segalanya dengan benar."

"Harry & Meghan: Escaping the Palace" akan menggambarkan perjuangan dan ketegangan Harry dan Meghan di bawah tekanan pengawasan media. Film itu juga akan menampilkan trauma Harry tentang bagaimana perhatian tanpa henti yang sama menyebabkan kematian ibunya, Putri Diana.

Sebelumnya pada Maret lalu, Harry mengungkapkan beberapa kekhawatiran ini dalam wawancara pasangan itu dengan Oprah Winfrey. Momen ini juga akan bisa dilihat dalam film tersebut. Trailer juga menampilkan momen-momen lembut dengan Archie, anak sulung mereka, serta Meghan yang hamil menjelang kelahiran bayi kedua.

Hingga kini Lifetime masih belum mengumumkan tanggal resmi kapan akan merilis film ini. Namun, saluran televisi itu sebelumnya menetapkan "Harry & Meghan: Escaping the Palace" untuk tayang pada musim gugur.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait