James Gunn Ungkap Keinginannya Buat Film Solo Khusus Untuk Harley Quinn
AP Photo
Film

Baru-baru ini, James Gunn telah menetapkan pikirannya untuk franchise 'The Suicide Squad' dalam soft sekuel/reboot, di mana Robbie akan kembali untuk tamasya ketiganya sebagai karakter favorit penggemar.

WowKeren - Sutradara “The Suicide Squad”, James Gunn mengatakan dia pasti akan membuat film solo Harley Quinn. Pertama kali dibuat pada tahun 1992 untuk “Batman: The Animated Series”, konsep karakter Harley awalnya lahir sebagai antek wanita baru dan minat cinta untuk Joker versi Mark Hamill.

Setelah diterima dengan baik oleh penggemar, putri badut baru Gotham dari kejahatan telah menaiki tangga bintang DC dalam waktu singkat untuk menjadi apa yang pernah digambarkan oleh co-penerbit DC Comic Jim Lee sebagai "pilar keempat di belakang Superman, Batman, dan Wonder Woman" baru mereka.

Pada tahun 2014, satu tahun setelah “Man of Steel” DCEU, diumumkan bahwa film “Suicide Squad” pertama sedang dalam pengembangan dengan aktris Australia, Margot Robbie yang ditunjuk untuk memainkan versi layar lebar pertama dari karakter tersebut. Sementara ulasan untuk “Suicide Squad” 2016 beragam, Harley Quinn versi Margot Robbie secara luas dipuji sebagai sorotan film dan dia melanjutkan peran itu lagi di “Birds of Prey: And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn” tahun lalu.

Baru-baru ini, James Gunn telah menetapkan pikirannya untuk franchise “The Suicide Squad” dalam soft sekuel/reboot, di mana Robbie akan kembali untuk tamasya ketiganya sebagai karakter favorit penggemar. Gunn, yang terkenal karena berinteraksi dengan penggemar melalui media sosial, baru-baru ini menawarkan kesempatan tanya jawab singkat untuk pengikut Instagram-nya.


James Gunn Ungkap Keinginannya Buat Film Solo Khusus Untuk Harley Quinn

Instagram

Mengatakan “Pulang dari lokasi syuting. Punya pertanyaan?". Seorang penggemar yang bersemangat dengan cepat bertanya apakah dia "akan mempertimbangkan untuk membuat film Harley yang berdiri sendiri?". Tanggapan Gunn singkat dan langsung ke intinya, "Saya pasti akan melakukannya".

Pengakuan ini mungkin akan menjadi kejutan kecil bagi para penggemar, karena Gunn sebelumnya telah memuji Robbie untuk penggambaran karakternya yang "anggun, luar biasa, cantik". Dia juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa salah satu urutan aksi yang dia tulis untuknya adalah "mungkin film empat menit favorit (dia) yang pernah direkam sebelumnya". Pertanyaan serupa juga diajukan oleh sutradara dalam Q&A Instagram sebelumnya, di mana Gunn mengatakan dia mendiskusikan masa depan DCEU Harley Quinn dengan Robbie.

Mereka yang menantikan “The Suicide Squad” dan penampilan Harley Quinn terbaru Robbie mungkin sangat senang mendengar kesediaan Gunn untuk bersatu kembali dengan aktris tersebut untuk film solo Harley Quinn. Robbie sendiri telah berbicara tentang keinginannya untuk mengeksplorasi hubungan karakternya dengan Poison Ivy di layar, dan ini dapat memberi Gunn arahan potensial jika ada kesempatan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel