'Yoo Quiz On The Block' Pekan Depan Bakal Kedatangan Bintang Film 'Black Widow', Penasaran?
TV

Kemunculan Scarlett Johansson dan Florence Pugh di preview 'Yoo Quiz On The Block' pekan depan berhasil mengejutkan penonton. Tak hanya sekadar mengejutkan, tujuan kedua aktris 'Black Widow' di program ini memicu tanda tanya.

WowKeren - Episode "Yoo Quiz on the Block" mendatang akan menampilkan bintang tamu spesial. Usai siaran pada Rabu (23/6), pemirsa dibuat terpana oleh wajah yang menyambut Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho dalam preview minggu depan.

Pekan depan program ini akan menampilkan bintang film "Black Widow" menyapa para MC dan mengatakan, "Halo, Jaginim!" Agaknya Scarlett Johansson dan Florence Pugh akan menyampaikan sesuatu untuk fans mereka di Korea. Seperti diketahui, film superhero Marvel Studios itu akan diputar perdana 7 Juli mendatang.

Pemutaran film "Black Widow" yang telah dinantikan di seluruh dunia akibat pandemi COVID-10 sempat ditunda dan kini kehadirannya semakin ditunggu. Sehingga tidak mengherankan jika kemunculan Scarlett Johanson dalam variety show ini telah membuat publik gempar.

"Black Widow" adalah satu dari serangkaian film yang membentuk Marvel Cinematic Universe, bercerita tentang salah satu anggota perintis tim Avenger. Natasha Romanoff atau yang dikenal dengan Black Widow akan menjadi sorotan penuh sepanjang film, yang telah ditunggu oleh banyak pihak.


Tak hanya cantik memesona, Natasha Romanoff adalah agen handal yang jago bela diri dan punya otak cemerlang juga pilar emosional para anggota Avenger lain. Dalam film ini, penggemar dapat lebih mengenal Natasha Romanoff beserta masa lalunya.

Sementara itu, "Yoo Quiz on the Block" adalah program di mana Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho memasuki kehidupan sehari-hari bintang tamunya. Kedua pemandu acara ini akan mengajak bintang tamunya berbincang dan memberikan kuis dengan hadiah spesial.

Selain mereka berdua, pekan depan program akan menggandeng bintang tamu Do Kyung Wan, Lee Sang Soon, Shin Jung Ho, dan grup vokal Big Mama. Episode "Yoo Quiz on the Block" mendatang akan ditayangkan pada Rabu (30/6).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait