Putri Titian Kenang Momen Sedih Dinyinyiri  Warga +62 Saat Hamil Hingga Pasca Lahiran
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian berbagi cerita mengenai pengalaman sedihnya pasca melahirkan sang buah hati. Putri Titian rupanya jadi korban cyber bullying karena bentuk tubuhnya yang berubah.

WowKeren - Body Shaming sepertinya masih marak dilakukan oleh publik, terutama di media sosial. Tak ayal, para publik figur pun jadi sasaran empuk para haters untuk melakukan body shaming hingga cyber bullying. Putri Titian adalah salah satu artis yang pernah jadi korbannya.

Putri Titian rupanya juga sempat merasakan kesedihan saat bentuk tubuhnya yang berubah drastis akibat kehamilan malah mendapat komentar nyinyir dari para netizen. Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan Instagram Story terbaru Putri Titian.

Dalam IG Story tersebut, Putri Titian mencoba menjawab salah satu pertanyaan dari netizen. "Mom sempet sedih gak pas liat perubahan badan wktu hamil? Ku lagi ngalamin perubahan nih mom," bunyi pertanyaan netizen yang dijawab Putri pada Kamis (24/6) kemarin.

Photo-INFO

Instagram Story


Rupanya Putri Titian mengaku tidak sedih atau galau dengan kenaikan berat badan dan perubahan bentuk tubuhnya sendiri selama kehamilan. Yang membuat Putri Titian akhirnya sedih aldalah respon negatif dari para netizen. Istri Junior Liem itu mengaku tak sedikit netizen yang mengkritik pedas penampilannya.

"Sedih liat badan sendiri sih engga, tapi sedih di nyinyirin warga +62 yang bilang 'Dih gemuk bgt ya, padahal kan artis.. biasanya kan artis tuh habis lahiran tuh langsung kurus.. perawatan doong' HAHAHAHA," tulis Putri Titian sebagai jawaban.

Meski begitu Putri Titian mengaku bisa melewatinya dengan baik. Apalagi secara perlahan berat badannya juga sudah kembali normal. Ibu dua anak itu pun juga memberikan sindiran menohok kepada para haters.

"Tapi ternyata semua terlewati kok, sekarang udah normal lagi badan nya. malah kek nya yang ngomong muke nya B aja dari pada gue (mantep bgt emg momom) ya udah kalo udah ada tiktok jaman itu mungkin gue langsung bikin video pake lagu 'JANGAN IRI JANGAN IRIIII.. JANGAN IRI DENGKI.. JANGAN JANGAN IRIIII' dah gitu," pungkas Putri Titian.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts