Reaksi Inul Daratista Usai Potret Makan Gorengan di Pinggir Jalan Dibandingkan dengan Momo Geisha
instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista langsung beri reaksi pedas ke netizen yang membandingkan fotonya saat makan gorengan di pinggir jalan dengan potret Momo Geisha, begini kata istri Adam Suseno saat potretnya dibilang sama.

WowKeren - Inul Daratista dikenal sebagai salah satu artis yang begitu ketat dalam menjaga postur tubuhnya. Beragam jenis olahraga digeluti Inul dari yang mudah hingga gaya yoga yang bikin siapapun ikutan ngilu melihatnya.

Kendati demikian, Inul rupanya tak jauh berbeda dengan kaum hawa pada umumnya yang sering gagal diet saat dihadapkan dengan makanan favorit. Seperti baru-baru ini saat Inul memamerkan momen dirinya yang gagal diet gara-gara bau gorengan.

Inul pun tak segan mengunggah potretnya saat makan gorengan di pinggir jalan kala itu. Dengan baju olaraganya, Inul nampak berpose menikmati gorengan yang disebutnya masih hangat.

Sumpah gagal diet. Berhenti krn bau gorengan baru di angkut dr wajan …. Dan saat beli si ibu minta jeprett eeehh bundaaa. maka bakwane masih di mulut ttp jepret juga,” seloroh Inul.


Dari banyaknya reaksi yang berdatangan, komentar seorang netizen langsung mendapatkan balasan pedas dari Inul. Pasalnya netter itu mendadak membandingkan potret Inul dengan seleb lain salah satunya Momo Geisha.

Kek nya lagi trend atau kebetulan aja atau bagaimana, kok saya liat bbrp photo selebritis photo bareng sm street vendor di depan gerobak mereka. Kemarin aku liat Momo Geisha jg sama persin kek mbak inul,” ujar netter itu.

Potret Makan Gorengan Pinggir Jalan Dibandingkan dengan Momo Geisha, Inul Daratista Bereaksi Pedas

Instagram/@inul.d

Inul yang tak tinggal diam dibandingkan dengan potret artis lain langsung balas menohok. Ia menegaskan jika fotonya berbeda dari artis lain lantaran momen itu diambil apa adanya tanpa direncanakan.

Hahahaha beda kali … klo saya ga disetting ga di edit … bukan buat kosumsi youtube dan cari duit malah sy yg buang duit beli gorengan borong smua. aku mah ga ada kepentingan cari sensasi … cuma numpang beli makan di tempat aja,” balas Inul Daratista.

Tanggapan dari Inul mendapatkan balasan dari netter lain. Mereka mengaku salut dengan Inul yang memang tak pernah terlibat dalam sensasi apapun.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru