Berubah Drastis, Penampilan Baru Bomin Golden Child Kejutkan Netizen
Selebriti

Bomin membagikan serangkaian foto selfie terbaru melalui media sosial resmi Golden Child. Beberapa cuplikan dari penampilan terbaru Bomin di KCON:TACT 4U juga menarik perhatian.

WowKeren - Bomin yang dikenal sebagai visual Golden Child baru-baru ini mengejutkan netizen dengan penampilan barunya. Penampilannya terlihat berubah diduga karena berat badan turus drastis.

Bomin membagikan serangkaian foto selfie terbaru untuk para penggemar melalui media sosial resmi Golden Child. Beberapa cuplikan dari penampilan terbaru Bomin di KCON:TACT 4U juga menarik perhatian.

Berubah Drastis, Penampilan Baru Bomin Golden Child Kejutkan Netizen

Source: Allkpop

Melihat wajahnya yang terlihat lebih tirus, banyak penggemar yang percaya Bomin mungkin kehilangan banyak berat badannya. Penggemar berspekulasi bahwa ini untuk persiapan comeback atau peran drama baru.


Namun melihat penampilannya yang berubah drastis, banyak penggemar yang mengaku khawatir. Beberapa juga mengatakan bahwa mereka tidak mengenalinya sebagai Bomin.

"Banyak orang masih mengingat Bomin sebagai maknae imut dengan sisa lemak bayi di pipinya, tapi dia benar-benar kehilangan banyak berat badan," komentar netizen. "Dia entah bagaimana terlihat sama, tapi juga sangat berbeda. Apakah karena rambutnya?" tambah netizen. "Wow dia benar-benar berubah drastis, tidak mengenalinya sama sekali," tulis netizen.

"Wow, lihat bagaimana menurunkan berat badan dan mengubah gaya rambut benar-benar mengubah seluruh penampilannya. Aku tidak mengenalinya sebagai Bomin jika kalian tidak bilang ini Bomin," sahut yang lain. "Dia terlihat sangat berbeda, garis mulutnya entah bagaimana terlihat berbeda," pungkas lainnya.

Sementara itu, Bomin juga aktif di dunia akting membintangi drama "Melting Me Softly" dan "18 Again". Perannya sebagai Seo Ji Ho dalam "18 Again" sukses menarik perhatian pemirsa.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts