Bomin Golden Child Kembali Sapa Penggemar Usai Hiatus, Intip Yuk 9 Transformasinya Sejak Kecil
Selebriti

Setelah hiatus akhirnya Bomin kembali menyapa para penggemar di atas panggung Dream Concert 2023, Busan. Lantas seperti apa sih penampilan idol kelahiran tahun 2000 ini dari masa ke masa?

WowKeren - Pada September 2022 lalu, Bomin Golden Child mengalami insiden yang kurang menyenangkan. Ia harus menjalani operasi setelah wajahnya secara tak sengaja kena pukul tongkat golf kayu hingga mengakibatkan fraktur atau patah tulang. Bomin mendapat pukulan tongkat golf yang lebih panjang daripada jenis tongkat lainnya.

Para penggemar pun menunjukkan dukungan dan kekhawatiran mereka untuk pemilik nama lengkap Choi Bomin ini. Setelah operasi pun Bomin juga disarankan untuk melakukan rehabilitasi. Karena itu, sang idol absen dalam sejumlah jadwal bersama Golden Child untuk waktu yang cukup lama.

Kini setelah hiatus akhirnya Bomin kembali menyapa para penggemar di atas panggung Dream Concert 2023, Busan. Penampilannya tetap tampan dan berkarisma. Visualnya langsung menjadi sorotan. Lantas seperti apa sih penampilan idol kelahiran tahun 2000 ini dari masa ke masa? Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Potret Masa Kecil


Potret Masa Kecil
Twitter/Hi_Goldenness

Bomin lahir pada 24 Agustus 2000, di Giheung-gu, Yongin, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Ia menempuh pendidikan di Hanlim Multi Art School. Bomin kecil terlihat saat menggemaskan dan tampan. Pada episode 28 TMI NEWS, ia sempat bercerita mengenai sang ibu. Bomin mengungkap bahwa sang ibu awet muda dan ia terkadang disalah artikan sebagai pacarnya saat bersama.

2. Jelang Debut


Jelang Debut
Instagram/official_gncd11

Bomin menjalani trainee selama dua tahun hingga akhirnya debut pada tahun 2017. Saat itu, ia masih duduk di bangku sekolah menengah. Agensi mengunggah potret jelang debut Bomin yang memakai seragam sekolah di momen ulang tahunnya pada 24 Agustus. Bomin kini terlihat lebih maskulin alih-alih menggemaskan.

3. Model MV Lovelyz


Model MV Lovelyz
YouTube/woolliment

Menurut informasi yang beredar, Bomin mengikuti audisi atas rekomendasi pamannya di industri hiburan pada tahun 2015. Akhirnya ia pun lolos sebuah audisi dan bergabung dengan Woollim Entertainment. Sebelum resmi debut, Bomin tampil di MV single Lovelyz yang bertajuk "Now, We". Penampilan Bomin sejak era predebut telah mencuri perhatian.

4. Era Debut


Era Debut
Twitter/woollim_ent

Bomin secara resmi memulai debutnya dengan Golden Child pada 28 Agustus 2017, dengan EP pertama mereka Gol-cha!, dengan total enam lagu termasuk lagu utama "DamDaDi". Pada era debut, Bomin punya poni penuh dan rambut hitam legam. Saat itu, ia masih berusia sekitar 17 tahun.

5. Era Debut Aktor


Era Debut Aktor
YouTube/PLAYLISTORIGINALS

Di tahun 2019, Bomin melakukan debut aktingnya di musim kedua A-TEEN, dengan peran sebagai Ryu Joo Ha. Ia sudah beberapa kali mencuri perhatian lewat drama meskipun ia bukan menjadi pemeran utamanya. Visualnya yang tampan serta aktingnya juga menuai perhatian pecinta drakor.

6. Bak Prince Charming dengan Rambut Pirang


Bak Prince Charming dengan Rambut Pirang
Instagram/official_gncd11

Dalam dunia Kpop, bergonta ganti gaya rambut merupakan hal yang biasa. Selain visual, hairstyle juga jadi salah satu poin penting untuk meng-upgrade penampilan mereka agar terlihat lebih keren atau menawan. Hal ini juga dilakukan Bomin saat comeback mini album "YES" pada tahun 2021. Ia terlihat tampan dengan rambut pirang emas layaknya Prince Charming.

7. Pancarkan Maskulinitas


Pancarkan Maskulinitas
Instagram/official_gncd11

Bomin tumbuh semakin memesona dan karismatik menghempas imej cute-nya di awal debut. Pada momen di atas, Bomin memiliki rambut yang ditata tanpa poni saat comeback "RATA-TAT-TAT". Ia tampil dengan vibe ala anak geng motor memancarkan vibe maskulin.

8. Poni Atau Tanpa Poni?


Poni Atau Tanpa Poni?
Instagram/official_gncd11

Dalam comeback "AURA", Bomin memperlihatkan dua penampilan berbeda dengan warna rambut yang sama. Potret pertama memperlihatkan pelantun "Ra Pam Pam" ini dengan poni menutup dahi sementara potret lainnya menunjukkan Bomin pamer dahi. Poni atau tanpa poni bukankah sama-sama tampan?

9. Penampilan Terbaru Usai Lama Hiatus


Penampilan Terbaru Usai Lama Hiatus
News1

Penampilan Bomin usai 9 bulan hiatus auto jadi perbincangan hangat. Ia muncul di atas panggung Dream Concert 2023 mengenakan busana serba hitam. Proporsinya tampak sempurna dengan tinggi badan 180cm. Usai menjalani operasi dan rehabilitasi, Bomin kini tampak lebih sehat serta semakin memesona.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait