Fans Khawatir Wajah Mulus Bomin Golden Child Dioperasi Usai Kena Pukul Tongkat Golf
YouTube/M2
Selebriti

Fans kini turut mengkhawatirkan nasib wajah Bomin Golden Child yang harus dioperasi. Seperti diketahui, Bomin harus menjalani operasi karena menderita fraktur wajah usai kena pukul tongkat golf.

WowKeren - Bomin Golden Child memicu kekhawatiran setelah agensinya, Woollim Entertainment membagikan kabar soal cedera yang ia alami. Agensi sebelumnya diketahui mengabarkan bahwa Bomin harus menjalani operasi setelah mengalami fraktur di bagian wajah karena tak sengaja kena pukul tongkat golf.

Namun rupanya banyak fans secara spesifik mengkhawatirkan wajah tampan dan mulus milik Bomin yang harus dioperasi. Tampaknya mereka khawatir ada bekas luka di wajah mulus Bomin setelah menjalani operasi tersebut. Para penggemar pun segera menunjukkan dukungan dan kekhawatiran mereka untuk idol-aktor tersebut.

"Apa yang terjadi?” tanya salah satunya. “Patah pada wajah tampan itu, TT TT,” sambung yang lain. “Saya harap Anda pulih dengan baik setelah operasi,” ungkap selanjutnya. “Saya khawatir wajah tampan Bomin akan rusak setelah operasi," ujar yang lainnya lagi.

Seperti yang diketahui, Bomin memang terkenal di industri penyiaran karena visualnya. Pada sebuah program, para panelis juga pernah memuji wajah tampam Bomin yang dinilai sempurna.


Tak ayal, berita bahwa ia menderita patah tulang wajah menyebabkan banyak penyesalan. Karena itu, banyak orang berharap agar Bomin mendapat pemulihan yang cepat setelah operasi.

Sementara itu sebelumnya diketahui bahwa pada pihak agensi mengabarkan bahwa Bomin mengalami kecelakaan itu pada Rabu (28/9) sore lalu. Saat itu, wajah Bomin dipukul dengan tongkat golf kayu yang digunakan orang lain selama sesi latihan untuk salah satu jadwal sang idol. Bomin dipukul dengan tongkat golf kayu yang lebih panjang daripada jenis tongkat lainnya.

Untungnya Bomin segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan darurat setelah kejadian itu. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dokter merekomendasikana agar Bomin menjalani operasi untuk fraktur wajahnya.

Setelah operasi pun Bomin juga disarankan untuk melakukan rehabilitasi. Karena itu, pihak agensi dengan berat hati mengumumkan bahwa Bomin tampaknya harus absen dalam sejumlah jadwal bersama Golden Child untuk waktu yang belum bisa ditentukan.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait