Bomin Golden Child Bongkar Tabiat Park Ji Hu di Lokasi Syuting 'Spirit Fingers'
Instagram/official_gncd11/03_hu
TV

Ketika bertemu dalam program musik 'Inkigayo', Bomin Golden Child sempat menggoda Park Ji Hu dan membongkar kelakuan aslinya di lokasi syuting drama 'Spirit Fingers'.

WowKeren - Bomin Golden Child sempat membongkar tabiat asli Park Ji Hu di lokasi syuting “Spirit Fingers”. Hal ini disampaikan Bomin kala bertemu Ji Hu di program musik “Inkigayo”.

Awalnya, Bomin bersama Golden Child tampil di Inkigayo untuk mempromosikan lagu terbaru mereka yang berjudul “Feel Me” pada Minggu (5/11). Ji Hu sendiri berperan sebagai MC di acara musik tersebut.

Ketika wawancara, Bomin sempat menyinggung soal drama barunya bersama Ji Hu, yakni “Spirit Fingers”. Bomin lantas membongkar fakta bahwa Ji Hu biasanya tidak seru di lokasi syuting drama tersebut.

”Sebenarnya Ji Hu dan aku baru saja syuting drama bersama. Ji Hu biasanya tidak seru, tapi hari ini dia tampak agak lebih seru,” ujar Bomin menggoda Ji Hu yang berdiri di sebelahnya.

Mendengar hal tersebut, Ji Hu hanya bisa tertawa. Aktris kelahiran 2003 itu kemudian balik menggoda Bomin soal penampilannya.

Bomin Golden Child Bongkar Tabiat Park Ji Hu di Lokasi Syuting \'Spirit Fingers\'

Source: Twitter

”Kamu biasanya terlihat seperti pengemis, tapi hari ini kamu tampak mempesona,” sahut Ji Hu hingga membuat Bomin dan para member Golden Child menahan tawa.

Interaksi kocak Bomin dan Ji Hu ini langsung membuat para netizen gemas. Banyak yang mengaku sudah tak sabar menantikan aksi Bomin dan Ji Hu dalam “Spirit Fingers”.

"Ketawanya gemez bangett," komentar salah satu netizen. "Aaaa baeblu sm blue finger," tambah netizen lain. "Loh iyaaaa baru inget hahaha aku tuh bingung ini mereka pernah project apa gitu ko bisa akrab gitu eh ga inget mereka cast spirit fingers," timpal netizen lain.

"HAH BENTARRR spirit finger dah mulai syutingg? Tayang galama lagi dong woeee," tulis salah satu netizen. "Sungguh tydack sabaaarrrr," tambah netizen lain. "Kata gue teh cepet rilis deh," komentar yang lain.

Di sisi lain, drama "Spirit Fingers" diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini bercerita tentang sejumlah orang dari berbagai latar belakang yang tergabung dalam klub sketsa Spirit Fingers.

"Spirit Fingers" dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini. Nantikan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait