Visual Vin BADVILLAIN yang Ternyata Adik Bomin Golden Child Disorot Habis-habisan
Instagram/vin_bad_villain/choi_.bom
Musik

Vin alias Choi Seobin rupanya adalah adik perempuan dari salah satu member Golden Child, yaitu Bomin. Vin akan menyusul jejak sang kakak dengan debut bersama girl grup baru BADVILLAIN.

WowKeren - BADVILLAIN adalah girl grup yang dibentuk oleh BPM Entertainment, dan akan segera debut pada tanggal 3 Juni mendatang. Grup ini sudah memiliki banyak wajah yang familiar, termasuk Emma Song dari "Street Woman Fighter" yang terkenal.

Selain Emma, member lainnya yang bernama Vin juga tak kalah mencuri perhatian. Ia mendadak ramai diperbincangkan di media sosial karena statusnya yang ternyata adik perempuan dari Bomin member Golden Child.

Vin sendiri memiliki nama asli Choi Seobin. Ia lahir pada tahun 2004, yang artinya saat ini masih berusia 20. Sontak saja netizen langsung menyoroti visual Vin yang tak kalah memesonanya seperti sang kakak.

Dalam foto konsep album yang dibagikan pada Selasa (28/5), Vin terlihat memancarkan aura yang begitu kuat dalam balutan busana serba hitam. Tatapan mata yang tajam serta gestur tubuhnya yang bak model profesional, membuat Vin dipuji habis-habisan. Aura yang dipancarkan sesuai dengan imej yang dibentuk oleh grupnya.


Visual Vin BADVILLAIN yang Ternyata Adik Bomin Golden Child Disorot Habis-habisan

Source: X

Mengetahui fakta ini, netizen pun teringat dengan momen lawas ketika Bomin sempat menghubungi saudara perempuannya saat jadi bintang tamu di acara live. Kala itu Bomin membocorkan bahwa adik perempuannya ini lahir di tahun 2004, sesuai dengan profil Vin. Sayangnya, pada saat itu Bomin gagal berbicara dengan sang adik lantaran panggilannya diabaikan.

"Dia cantik sekali. Inikah adik dari Bomin?" tanya netter. "Melihat tatapannya yang tajam, mengingatkanku pada Bomin," sahut yang lain. "Aku harap suatu saat nanti mereka berdua tampil bersama," ujar lainnya.

BADVILLAIN dilaporkan akan merilis album debutnya yang bertajuk "OVERSTEP" pada tanggal 3 Juni 2024 sore. Grup ini terdiri dari tujuh orang member dengan kepribadian yang kuat. Netizen sangat menantikan debutnya girl grup ini.

Sebagai informasi, Bomin sendiri juga dikenal lewat perannya dalam drama "18 Again". Ia beradu akting dengan sejumlah aktor ternama seperti Lee Do Hyun hingga Roh Jeong Eui. Peran Bomin sebagai siswa SMA yang memiliki sifat cool kala itu berhasil merebut hati banyak penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait