Wajah Berubah Drastis, Bomin Golden Child Dicurigai Operasi Plastik
Selebriti

Penampilan Bomin Golden Child yang berubah drastis sukses mengejutkan banyak orang. Netizen menyinggung kemungkinan idol ganteng tersebut menjalani operasi plastik.

WowKeren - Bomin Golden Child baru-baru ini mengejutkan banyak orang dengan penampilannya yang berubah drastis. Muncul kecurigaan bahwa ia telah menjalani operasi plastik.

Seorang netizen menyinggung kemungkinan Bomin menjalani operasi plastik dengan membuat postingan berjudul, "Wajah Bomin yang tampan menjadi salah karena terlalu banyak keserakahan."

Dalam postingan tersebut, netizen membagikan lebih banyak cuplikan penampilan terbaru Bomin yang baru-baru ini mendapat perhatian karena perubahan wajahnya yang drastis.

Secara khusus, netizen menekankan rahang Bomin menurut mereka sedikit tidak rata. Mereka menulis, "Jika kamu melihat dari dekat cara mulutnya bergerak, bibirnya tidak konsisten karena cara rahangnya telah diatur kembali."

Wajah Berubah Drastis, Bomin Golden Child Dicurigai Operasi Plastik

Souce: Allkpop


Mereka juga mengomentari hidungnya dan struktur tulangnya, mengatakan bahwa itu telah memanjang dan bergeser ke atas. Mereka menulis, "Itu membuat matanya tampak seolah-olah mereka lebih dekat."

Setelah membandingkan foto-foto baru Bomin dengan sebelumnya, netizen menyalahkan agensi karena membiarkannya menjalani operasi plastik. "Kupikir agensinya gila. Aku penggemar grup yang berbeda dan kupikir Bomin sudah tampan, jadi kenapa mereka membiarkannya melakukan ini?"

Netizen lain berkomentar, "Jika kamu melihat gambar (baru-baru ini), maka kamu tidak dapat benar-benar melihat banyak perbedaan, tapi aku tidak berpikir itu benar-benar abnormal untuk melihat idol mendapatkan filler seiring bertambahnya usia. Juga, kupikir dia telah kehilangan banyak berat badan."

Netizen lain juga yakin bahwa penampilan Bomin berubah drastis karena berat badannya turun banyak. Namun tidak sedikit yang percaya ia pasti telah menjalani serangkaian operasi.

Sementara itu, Bomin juga aktif di dunia akting membintangi drama "Melting Me Softly" dan "18 Again". Perannya sebagai Seo Ji Ho dalam "18 Again" sukses menarik perhatian pemirsa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru