Terungkap Arti di Balik Nama Bayi Tata Janeeta dan Raden Brotoseno, Mengandung Harapan Ini
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta akhirnya melahirkan anak laki-laki Raden Brotoseno dan diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno, kini terungkap makna di balik nama bayi tampan mereka.

WowKeren - Penyanyi Tata Janeeta akhirnya melahirkan buah hatinya dengan Raden Brotoseno pada Jumat (25/6) lalu. Tata melahirkan sang buah hati usai disarankan menjalani operasi caesar lantaran terus mengalami kontraksi di usia kehamilan 37 minggu. Tata dan sang suami kemudian dikaruniai bayi laki-laki yang begitu tampan.

Awalnya Tata sendiri mengabarkan kelahiran sang buah hati seraya mengunggah foto bayinya dengan ditutup stiker. Namun tak lama setelah itu ia akhirnya blak-blakan pamer wajah tampan bayi yang diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno ini.

Saat itu tak hanya wajah tampan bayi Tata saja yang menjadi sorotan melainkan juga nama buah hatinya. Kini terungkap sudah makna di balik nama jagoan cilik Tata dan Raden Brotoseno.

Hal ini disampaikan langsung oleh Raden Brotoseno kepada rekan media. Suami Tata mengungkapkan makna hingga harapan yang terkandung di balik nama bayi mereka, salah satunya ingin sang buah hati menjadi sosok anak laki-laki yang berhati baik.


“Artinya semua orang tua pasti menginginkan anak laki-laki yang berhati baik," kata Raden Brotoseno di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (27/9). “Kemudian dia mempunyai tanggung jawab, dan dia juga bijaksana, serta adil, dan beranilah," sambungnya.

Kehadiran sang buah hati tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Raden Brotoseno dan Tata Janeeta. Mereka pun tak lupa bersyukur setelah kelahiran bayi tampan mereka ini.

“Kami ucapkan syukur kepada Allah SWT. Kami dan Tata diberikan lagi amanah untuk menjaga anak kami yang baru lahir kemarin,” tuturnya.

Sebelumnya diketahui Tata mengunggah foto perdana dengan sang buah hati pasca melewati proses persalinan. Bersamaan dengan itu Tata mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa yang banjir berdatangan atas kelahiran putranya.

Alhamdulliah Ya Allah…. Selah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib, semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama.. Aamiin ya Rabb,” tulis Tata Janeeta, Sabtu (26/6) di Instagram. “Dan juga kami ucapkan Terimakasih Yang terdalam atas segala Doa nya untuk kami.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait