Baju Melorot Sophia Latjuba di Foto Ini Bikin Salfok, Tora Sudiro Sampai Lemparkan Pujian
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Penampilan Sophia Latjuba lagi-lagi bikin netter tak percaya jika usianya kini sudah menginjak angka 50 tahun. Dengan memamerkan lekuk tubuhnya saat kenakan mini dress, Sophia justru dikira baru lulus SMP.

WowKeren - Pesona Sophia Latjuba seolah mampu membius jutaan mata para pria di luaran sana. Bukan hanya pria yang selalu memuja-muja kecantikan seorang Sophia Latjuba, namun banyak pula kaum hawa yang dibuat iri oleh paras awet muda ibu dua anak itu.

Salah satu bukti jika Sophia Latjuba memang pantas dijuluki vampire adalah lewat foto yang satu ini. Melalui akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Ariel NOAH ini memamerkan foto saat dirinya tengah mengenakan mini dress setengah melorot.

Dalam potretnya itu, Sophia Latjuba tampil santai kenakan mini dress floral, memamerkan kakinya yang jenjang. Seperti yang terlihat, mini dress Sophia tampak melorot di bagian bahu yang membuat penampilannya semakin seksi. Tak heran jika penampilannya kali ini langsung jadi sorotan netizen.

Selain parasnya yang eksotis dan gaya busananya yang mirip ABG, body Sophia Latjuba yang langsing pun tak kalah menuai pujian. Ia terlihat begitu cantik dan fresh dengan riasan natural dan rambut panjang yang dibiarkan tergerai. Senyum manis Sophia menambah nilai plus penampilannya di foto-foto tersebut.


Beragam pujian pun menghiasi kolom komentar postingan Sophia Latjuba itu. Sederet rekan selebriti pun tak ketinggalan mengungkapkan kekagumannya pada perempuan 50 tahun itu. Aktor Tora Sudiro bahkan terang-terangan ingin sekali memuji kecantikan seorang Sophia Latjuba.

Baju Melorot Sophia Latjuba di Foto Ini Bikin Salfok, Tora Sudiro Sampai Lemparkan Pujian

Instagram

"Pengen muji tapi takut di marain istri," tulis Tora Sudiro dengan menambahkan beberapa emoji tertawa. "Maaf, kakak masih SMP?" sahut Nazira C Noer. "Eva?" kata komedian Aming yang seolah mengira jika ini adalah potret Eva Celia, putri sulung Sophia Latjuba.

"Tau ah muda bgt," puji akun @fmm*****. "Ini seriusan usia 50 tahun? Salah kali nih..yg bener usia 25 tahun," kata netter pemilik akun @leea*****. "Body nya bkin iri para wanita...body goals," ujar @yfeb**** menambahkan. "Ampun cantik banget," tukas akun @moov****.

Sementara itu, sebelumnya Sophia Latjuba blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah sosok sempurna seperti yang selama ini dieluh-eluhkan banyak orang. Hal itu diungkapkan Sophia sembari membagikan potretnya memakai bikini di Instagram.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait