Rumah Masa Kecil Melly Goeslaw Terancam Digusur, Terungkap Kenangan Manis Ini
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw memperlihatkan potret rumah masa kecilnya yang kini terancam akan digusur oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI). Ia lantas menceritakan kenangan manis berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Melly Goeslaw berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Di sana Melly membagikan potret rumah tua tempat dia dilahirkan dan menjalani masa kecilnya.

Tampak di sana Melly berfoto di jendela rumahnya. Terlihat pula bagian atap rumahnya sebagian ditutup dengan seng. Batu bata rumah terlihat jelas di dinding luar rumah lantaran semen dan cat yang sudah mengelupas.

Mengiringi unggahannya, Melly pun mengabarkan bahwa rumah tersebut akan terancam digusur oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI). Kendati demikian, Melly ingin berjuang agar masyarakat yang tinggal di sekitar rumah masa kecilnya itu bisa mendapatkan hak mereka dengan baik.

"Ini rumah tempat saya dan keluarga saya di lahirkan , sekarang tinggal bibi saya ( adik bungsu mama almarhum ) yg tinggal disana, kawan2 kecil saya masih ada disana . Skrg mereka terancam penggusuran oleh PT KAI, saya akan berjuang semampu saya agar mereka mendapatkan kebijakan yang layak dan manusiawi," ungkap Melly. "Bismillah semoga hidup sy masih ada gunanya .😇"


Lebih lanjut, pada kesempatan itu Melly juga menceritakan bagaimana kenangan manis dirinya bersama dengan sang nenek. Terlebih lagi momen ketika ada hujan dan mereka melihat ular ketika banjir.

"Btw di depan jendela ini adalah kali yg cukup besar, nah kalo lagi hujan besar dan banjir, saya suka di gendong nenek saya nonton banjir dari jendela ini . Kadang ada ular gedeee banget , dan bagi kami ini sudah cukup menjadi hiburan yang menyenangkan," pungkasnya. "Alfatihah untuk emak di surga 😇( emak panggilan sy utk nenenk sy )."

Tak ayal, unggahan Melly tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter memberikan dukungan pada Melly dalam memperjuangkan keadilan.

"Semoga Allah melindungi teh Melly dan PT. KAI tidak jadi menggusur warga di sana," tulis seorang netter. "Semangat Teh semoga dimudahkan segala urusannya, aamiin❤️," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts