Courtney Love Geram Tuduh Olivia Rodrigo Curi Konsep Cover Album Miliknya
Musik

Courtney memberi tahu semua orang bahwa Rodrigo tidak meminta izin padanya untuk menggunakan gambar yang sangat mirip dengan sampul album bandnya tahun 1994.

WowKeren - Courtney Love baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya terhadap penyanyi Olivia Rodrigo. Menurutnya, Olivia tak meminta izin dirinya untuk membuat konsep yang sama dengan sampul album Hole.

Courtney memberi tahu semua orang bahwa Rodrigo tidak meminta izin padanya untuk menggunakan gambar yang sangat mirip dengan sampul album bandnya Hole tahun 1994, "Live Through This" untuk Film Konser Sour Prom. Rocker itu memposting ulang tweet yang diunggah Olivia. Dalam foto itu, Olivia mengenakan gaun prom warna pink dengan mahkota serta maskara yang meleleh di matanya sambil memegang seikat bunga.

Courtney Love Tuduh Olivia Rodrigo Curi Konsep Cover Album Miliknya

Twitter/Courtney

Foto tersebut tampaknya meniru foto close-up model Leilani Bishop dari album Hole. Leilani memegang bunga, yang juga dilakukan Olivia dalam fotonya, dan mengenakan mahkota di kepalanya saat maskara mengalir di wajahnya, di sampul album, yang diambil oleh fotografer Ellen von Unwerth.

Pada saat yang sama Courtney memposting ulang tweet dan komentarnya sendiri. Dia menggunakan halaman Facebook-nya untuk membagikan foto dan kata-kata yang sama dan juga menjawab penggemar dengan komentar yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap foto Olivia.


"Mencuri ide orisinal dan tidak meminta izin itu tidak sopan," tulisnya dalam satu komentar. "Sama sekali tidak elegan."

Ia menuturkan bahwa pada dasarnya ia tidak marah. Sebab hal semacam ini bukanlah yang pertama kali baginya.

"Tapi ini perilaku yang buruk. Itu bukan intimidasi atau pelemparan bom," tegasnya lagi. "Musik orang ini tidak ada hubungannya dengan hidupku. Mungkin tidak akan pernah. Itu kasar."

Lebih jauh, ia pun meminta dengan baik-baik agar Olivia menyampaikan permintaan maaf. Dia berharap Olivia memiliki penjelasan yang panjang untuk itu.

"Saya sudah memberi tahu dia bahwa saya menunggu catatan dan bunganya," tulisnya dalam komentar lain. "Saya yakin berharap itu panjang."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait