Aria Baron Eks Gigi Meninggal, Melly Goeslaw Hingga Pihak Istana Berduka
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw sampai juru bicara istana kepresidenan, Fadjroel Rachman, ikut berduka atas kepergian Aria Baron pada hari ini, Selasa (29/6). Mereka menuliskan ucapan duka melalui laman Instagram masing-masing.

WowKeren - Kepergian Aria Baron eks gitaris band Gigi meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan rekan-rekan terdekat. Mulai dari musisi Melly Goeslaw sampai juru bicara istana, Fadjroel Rachman ikut menyampaikan ucapan duka citanya.

Melalui unggahan di Instagram, Melly mengungkapkan rasa kehilangannya. Ia tak menyangka salah satu sahabat terbaiknya harus pergi secepat ini karena keganasan virus Corona.

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan @ariabaron," tulis Melly, Selasa (29/6). "Duh biasanya kalo ketemu itu suka saling ngejek perut kamu gede, kamu perutnya gede, gak nyangka Allah pilih kamu duluan pulang ke Rahmatulah."

Melly pun berdoa semoga eks gitaris Gigi tersebut bahagia di surga, dan pasti mereka akan bertemu lagi atas kehendak Allah. "Sing bahagia di surga Allah SWT, diditu pasti begang, sehat, moal gede beuteung deui. Insya Allah engke panggih deui diditu nya," imbuhnya.


Istri Anto Hoed itu pun mengingatkan publik untuk menjaga kondisi, mengingat sudah banyak orang terdekat yang meninggal dunia karena Covid-19. "Tetap semangat untuk semua yang sedang berjuang mencapai kesembuhan," tutup Melly.

Selain Melly Goeslaw, ada pula juru bicara istana kepresidenan yang mengabarkan kabar duka ini di laman Instagram-nya. Fadjroel menuliskan ucapan duka sembari mengunggah foto mendiang Aria Baron.

Aria Baron Eks Gigi Meninggal, Melly Goeslaw Hingga Pihak Istana Berduka

Instagram

"Barusan mendapat berita dari Pak @tantowiyahyaofficial 'Teman baik kami, salah satu gitaris terbaik yang kita punya, Baron baru saja berpulang. Lebih dari dua minggu ia berjuang melawan Covid. Dia kalah, Covid adalah musuh yg tangguh," kata Fadjroel Rachman.

Fadjroel mendoakan Aria Baron meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. "Innalillahiwainnailaihirojiun. @ariabaron sahabat yang sangat baik, penuh canda dan humor, juga pemberani. Saya benar-benar kehilangan. Aria Baron aktif bermusik di Gigi, /rif dan Baron Soulmates. Insya Allah husnul khotimah," tambahnya.

Diketahui, mendiang Aria Baron meninnggal usai sempat dikabarkan kritis karna Covid-19. Armand Maulana pun sempat membagikan pesan yang mengatakan bahwa Baron membutuhkan donor plasma convalasi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru